Aa Gym Siap Maju Jadi Kandidat Calon Gubernur, Asalkan..

1458 views
Mantratoto

Jika Ada 2.5 Juta KTP Untuk Aa Gym, Ia Siap Maju Jadi Kandidat Calon Gubernur

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Jika Ada 2.5 Juta KTP Untuk Aa Gym, Ia Siap Maju Jadi Kandidat Calon Gubernur

 

IndoHarian – Nama dai kondang KH. Abdullah Gymnastiar atau yang lebih dikenal dengan sapaan Aa Gym masuk kandidat calon gubernur Jawa Barat 2018.

Survei Indo Barometer yg dipublikasikan, pada hari Selasa (6/6/2017), menyebut lima calon dgn tingkat pengenalan tertinggi alias populer yaitu Deddy Mizwar (99%), Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym (94,9%),, Dede Yusuf (92,4%), Desy Ratnasari (94,9%) dan Ridwan Kamil (88,8%).

Baru – baru ini Aa Gym menyatakan bahwa dirinya siap maju menjadi Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 jika memang benar – benar mendapatkan dukungan masyarakat.

“Jika ada 2,5 juta Kartu Tanda Penduduk (KTP) utk Aa, Aa siap maju di Pemilihan Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023,” tutur Aa Gym saat mengisi acara buka puasa bersama di kawasan Daarut Tauhid, pada hari Kamis (8/6/2017).

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tidak Dikeluarkannya Permintaan Red Notice, Polisi Pakai Cara Gayus
Kapolda Metro: Ada Apa Dengan Rizieq?? Kok Dia Takut Banget Sih
29 Juni 2017 Siap-siap Mako Brimob Dibuat Kewalahan, Karena..

 

Aa Gym mengatakan kesiapannya untuk maju menjadi kandidat calon gubernur dihadapan lebih dari 2000 santri dan warga setempat.

“Saya tidak punya ambisi utk memimpin Jawa Barat, tapi jika ditakdirkan oleh Allah dan byk dukungan, saya harus siap lahir dan batin karena yg terpenting adalah ridho Allah,” ucap Aa Gym.

Meski begitu dikatakan Aa Gym, dirinya tidak ada berambisi menjadi gubernur, namun jika banyaknya masyarakat yang mendukungnya maka bisa jadi dia akan betul – betul maju di pertarungan jawa Barat 1.

Aa Gym mengatakan sosok pemimpin yg dibutuhkan sekrang ini adalah pemimpin yg dapat mempersatukan umat dan adil.

“Pemimpin yg adil adalah pemimpin yang bisa menempatkan sesuatu pada tempatnya dan tidak ada pihak manapun yg terzolimi,” ucapnya.

Sementara itu Aa Gym mengaku sampai sekarang ini belum ada komunikasi intens dilakukan dengan parpol manapun untuk persiapan kandidat calon gubernur Jawa Barat 2018.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Kandidat Calon Gubernur kesehatan kriminal kuliner news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply