banner 468x60

2 Petinggi KPK Kawal Novel Jalanin Pemeriksaan

 KRIMINAL, POLITIK
banner 468x60

2 Petinggi KPK, Ketua Dan Wakil KPK Kawal Novel Jalanin Pemeriksaan

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

2 Petinggi KPK Kawal Novel Jalanin Pemeriksaan

IndoHarian –  Novel Jalanin Pemeriksaan, Dua pimpinan KPK Kawal penyidiknya yakni Novel Baswedan, menjalani sebuah pemeriksaan oleh penyidik Polri mengenai kasus penyerangan terhadap Novel.

Pemeriksaan tersebut dilakukan di Singapura sebab Novel tengah menjalani perawatan sesudah disiram air keras di bulan April lalu.

2 pimpinan yang mendampingi yakni adalah salah seorang Ketua KPK yakni Agus Rahardjo dan juga Wakil Ketua KPK yakni Saut Situmorang.

“Ada Ketua KPK dan juga Wakil Ketua KPK Pak Saut Situmorang,” ungkap Febri, di Gedung KPK, Kuningan, daerah Jakarta, Senin (14/8/2017).

Selain pimpinan, ada juga hadir tim dari Biro Hukum KPK yang bertugas menemani Novel.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Rizieq Ditemui Eggi Sudjana di Arab Saudi, Ini Yang Akan Disampaikannya
Trump Keluarkan Peringatan Keras Untuk Kim Jong Un
Gilanya.. Udah Salah Tapi Masih Ngotot Dan Lakukan Hal Ini ke Mobil!

Febri mengungkapkan pemeriksaan Novel saat ini tengah berlangsung dan dimulai di jam 10.00 waktu setempat.

Novel Jalanin Pemeriksaan, Menurut Febri, Novel tentu akan menjelaskan segala hal yang dirinya ketahui terkait kasus penyerangan yang dialaminya.

Mengenai sketsa pelaku yang bakal dibawa penyidik Polri, menurut Febri, kemungkinan Novel juga tidak mengenali sebab tidak melihat wajah pelakunya.

“Karena jika saja diperlihatkan misalnya pihak yang diduga pelaku, Novel juga tak dapat konfirmasi ya atau tidak,” tutur Febri.

Melalui pemeriksaan ini, KPK berharap ada sebuah titik terang soal kasus yang hingga saat ini belum terpecahkan itu.

pasti saja kita berharap nanti ada sebuah titik terang sesudah proses pemeriksaan ini. Meskipun sebenarnya pemeriksaan korban jika kata KUHAP itu bukan sebuah syarat mutlak ditemukan oleh pelaku atau tidak,” tutur Febri.  2 Petinggi KPK Kawal Novel Jalanin Pemeriksaan

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply