banner 468x60

2 Wanita Bersaudara Ini Saling Jambak-jambakan, Hanya Karena Ini

 NEWS
banner 468x60

Hanya Karena Ini Saja, 2 Wanita Bersaudara Ini Jadi Berkelahi

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian2 Wanita Bersaudara Ini Saling Jambak-jambakan, Hanya Karena Ini

 

Indoharian — Tak sengaja kaki tersiram air, Ni Kadek Dewi Savitri (26) dengan teganya ia menganiaya Kariani (22), yang merupakan 2 wanita bersaudara pada hari Selasa (16/5/2017).

Awal mulanya adalah saat Kariani sedang menyiram bunga yang ada di pekarangan rumahnya. Dan saat itulah datang Savitri dengan mengendarai motor dan melintas tepat di depan Kariani. Dengan tanpa sengaja kaki Savitri pun akhirnya tersiram air olehnya.

“Pelaku pun tiba-tiba lintas di depan korban yg tengah menyiram tanaman yang ada diperkarangan rumahnya, dengan tanpa sengaja kakinya pun terkena air,” ucap Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan pada Selasa (16/5/2017).

Tak terima kalau kakinya tersiram air, Savitri pun langsung memarahi saudara iparnya itu. Dan di situlah terjadi pertengkaran antara keduanya, dan keduanya pun sampai saling menarik rambut atau jambak-jambakan.

“Savitri pun sempat menganiaya Kariani dgn menjambak rambut Kariani dan sampai mencakar wajahnya. Sehingga Kariani pun mengalami beberapa luka goresan bekas cakar pada wajahnya. Sementara itu Kariani yg tak ada kuku, ia pun hanya bisa menjambak rambut Savitri saja,” ujar Gunawan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Nama-nama Korban Kecelakaan Maut Bus Study Tour
3 Siswi Tewas Dengan Menegaskan Karena Bus Study Tour Terguling
Rizieq: Ogah Pulang Ke Indonesia, Lebih Bagus di Arab Saudi

 

Gunawan menjelaskan, maksud dari kedatangan pelaku ini adlh utk menengok mertuanya yg lagi sakit dan juga tinggal serumah dgn Kariani di Banjar Tabu, Desa Songan B, Kintamani, Bangli yang artinya mereka masih 2 wanita bersaudara.

Hubungan dari keduanya memang sudah diketahui kalau sedikit kurang baik. Savitri ini sudah mempunyai anak, sedangkan Kariani masih belum mempunyai anak.

“Pelaku yg sudah mempunyai anak merasa dianggap lebih disayang oleh mertuanya, maka dari itulah, korban merasa jengkel dan merasa iri terhadap korban,” kata Gunawan.

Dalam kasus penganiayaan seperti ini, pihaknya masih dalam melakukan penyelidikan apakah dalam kasus ini ada terkait dalam unsur kesengajaan atau tidak.

Sebab 2 wanita bersaudara ini masih ada hubungan saudara, dan saat ini pihaknya sudah mengumpulkan korban berserta dengan pelaku dan juga keluarga dan kepala desa agar utk melakukan mediasi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply