sakuratoto

2019GantiPresiden Kembali Beraksi, Warga Waspada!!

 NEWS
Iklan Ads

2019GantiPresiden Kembali Beraksi Pada Hari Minggu Besok 6 Mei 2018 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – 2019GantiPresiden Kembali Beraksi, Warga Waspada!!

 

IndoHarian – Relawan 2019GantiPresiden Kembali beraksi dan sudah memastikan bakal menggelar Deklarasi Akbar di Taman Aspirasi Monas, pada hari Minggu (6/5/2018). Salah satu orang relawan bernama Mustofa Nahrawarda, mengaku sudah mendapatkan izin dari kepolisian.

“Semalam izin dari Polri dan Pemprov sudah selesai. Jadi sudah bisa dipastikan besok bakal dilaksanakan di Taman Monas,” ucap dia dalam diskusi Polemik MNC Trijaya, ‘Politik Tagar, Bikin Gempar’ di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, pada hari Sabtu (4/5/2018).

Menurut perkiraan Mustofa, setidaknya sudah ada sebanyak 6.000 orang yang telah siap untuk mendeklarisikan diri sebagai relawan. Dia juga telah memperkirakan jumlah itu pasti masih bakal bertambah terus.

“Target kami hingga 10 ribu,” ucap dia.

Dia membeberkan rencana 2019GantiPresiden Kembali beraksi  tersebut besok sebatas pengukuhan sebuah gerakan tagar ganti presiden, bukan untuk mengumumkan dukungan kepada pasangan calon tertentu.

“Ini untuk memperkenalkan gerakan untuk minta pergantian kekuasaan secara konstitusional sama sekali tidak mencatut ataupun mengumumkan dukungan terhadap pasangan tertentu karena memang belum ada pasangan selain dari pak jokowi. Pak jokowi juga belum tahu jelas pasangannya,” jelas dia.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sembako Memakan Korban Di Jakarta!
OTT Sembilan Orang Salah Satunya Dari PD!!
Kejutan Setnov Untuk Para Pelaku Penikmat e-KTP!!

 

Sebelumnya, tersebar undangan dari deklarasi relawan #2019GantiPresiden yang bakal diselenggarakan di Patung Kuda Monas, Jakarta Pusat, pada hari Minggu (6 Mei 2018), pada saat hari bebas kendaraan (car free day). Dalam poster itu, tercantum pula nama Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, yang telah disebutkan sebagai pencentus gerakan tagar tersebut.

Mustofa juga menanggapi. Menurut dirinya, hal tersebut merupakan gerakan dari oknum yang mengaku-ngaku sebagai bagian dari relawan.

“Kemarin itu banyak orang yang mencoba untuk mengajukan izin ke polri untuk mengadakan aksi di HI. Pasti akan ditolak karena tidak jelas yang mengajukan itu siapa. Itu bukan dari kami. Inisiator belom pernah menunjuk siapapun menjadi korlap menjadi koordinator nasional,” jelas dia.

“Jadi ada orang yang mengklaim menjadi gerakan tagar,” lanjut dia.

Saat ini, inisiator dari gerakan masih belum sama sekali membangun struktur untuk organisasi. Semua baru akan terbentuk besok setelah selesai deklarasi. “Jadi dengan deklarasi besok bakal ketahuan orang-orang ya tidak akan ditunjuk sebagai koordinator, jubir, inisiator nah itu akan ketahuan,” jelas dia.

2019GantiPresiden Kembali beraksi telah diperkirakan akan dilaksanakan di taman monas.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply