sakuratoto

3 Lembaga Terkemuka Dari AS Dan MIT Undang Sandiaga?? Fakta Atau HOAX??

 NEWS, POLITIK, TEKNOLOGI
Alternatif Link Ligaasiapoker

3 Lembaga Terkemuka Dari AS Dan MIT Undang Sandiaga, Sandiaga Akan Berada Di AS Selama Sepekan

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – 3 Lembaga Terkemuka Dari AS Dan MIT Undang Sandiaga?? Fakta Atau HOAX??

 

IndoHarian – 3 Lembaga Terkemuka Dari AS Dan MIT Undang Sandiaga, Sandiaga Uno akan berada di AS selama sepekan.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berencana akan terbang ke Amerika Serikat (AS), Ia akan berangkat mulai pada tanggal 24 Juni sampai 30 Juni 2018.

Sandiaga Uno juga memberitahukan alasannya untuk pergi ke Amerika Serikat (AS) dikarenakan 3 lembaga terkemuka dari AS dan MIT Undang Sandiaga sehingga Ia akan berada di AS selama sepekan

“Salah satunya adalah lembaga Massachusetts Institute Of Technology (MIT) untuk meninjau center for mobility,” Ujar Sandiaga di Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta, hari Senin (18/6/2018).

Sandiaga pun mengatakan lembaga Massachusetts Institute Of Technology (MIT) tersebut saat ini memiliki kemampuan teknologi yang dapat mengurangi kemacetan hingga 30 persen dengan menggunakan teknologi lampu lalu lintas.

“Setelah itu juga masih ada undangan lembaga lain yaitu dari Global Resilience Center untuk memastikan ketahanan dari kota berkaitan dengan begitu banyaknya ancaman, termasuk ancaman perubahan iklim dan ancaman yang ada berkaitan dengan data, cyber security,” Ucapnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kapolri Sampaikan Apresiasi Presiden, Ini Pesannya
Antisipasi Bentrok Jelang Pencoblosan, Polda Sumsel Lakukan Ini
Beginilah Pantauan Udara Arus Balik Lebaran 2018

 

Setelah pertemuannya dengan Global Resiliance Center usai, Ia juga akan meneruskan pekerjaan dari pemerintah sebelumnya yang berkaitan dengan C40.

“Ada 40 kota di dunia yang menyiapkan diri untuk menghadapi perubahan iklim,” Ucapnya.

Setelah itu Ia juga akan melakukan pertemuan dengan para mahasiswa-mahasiswa Indonesia yang berada di Boston dan New York

“Setelah itu saya ada pertemuan juga dengan para mahasiswa-mahasiswa Indonesia di Boston dan New York,” Ujar Sandi.

Dengan MIT Undang Sandiaga kali ini yang dikabarkan saat ini memiliki kemampuan teknologi yang dapat mengurangi kemacetan hingga 30 persen denagan menggunakan teknologi lampu lalu lintas dapat membuat kemacetan yang berada di ibukota Jakarta berkurang banyak. Terutama di saat arus mudik ataupun arus balik mudik seperti bulan ini.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply