banner 468x60

3 Siswi Tewas Dengan Menegaskan Karena Bus Study Tour Terguling

 NEWS
banner 468x60

Bus Study Tour Terguling Dan Mengakibatkan 3 Siswi Tewas Dengan Sadis

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – 3 Siswi Tewas Dengan Menegaskan Karena Bus Study Tour Terguling

 

Indoharian — Telah terjadi kecelakaan maut yang menimpa rombongan study tour dari SMK Panca Karya Sentul Cibinong di Dusun Jengkol, Desa Losari, Pakis, Kabupaten Magelang, pada hari Selasa (16/5/2017) pagi. Bus study tour terguling.

Akhirnya mengakibatkan 3 siswi dari SMK Panca Karya Sentul, Cibinong tewas dengan menegaskan dan sedangkan kepada 20 peserta yang lainnya hanya mengalami luka-luka saja di bagian tangan dan kaki

“Korban dari kejadian ini terjamin UU No 33/1964 dan santunan korban meninggal dunia akibat dari kecelakaan maut ini diupayakan langsung dibayar pada hari ini. Tak sampai 24 jam,” ucap Harwan Muldidarmawan yang merupakan kepala cabang PT Jasa Raharja Jawa Tengah, kepada Indoharian.com

Ia pun menjelaskan kalau peristiwa tsbt terjadi sekitar pada pukul 05.00 WIB. Yang pada saat itu bus rombongan study tour yang berpelat K 1619 DM ini sedang melaju dari Salatiga ke arah Magelang.

Saat sesampainya di lokasi kejadian, bus yg ditumpangi oleh puluhan pelajar SMK itu langsung menabrak kendaraan bermotor yang ada di depannya itu akhirnya Bus study tour terguling. Kendaraan bermotor yang ditabraknya itu sampai saat ini masih belum diketahui identitasnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pengacara Firza: Kenapa Yang Sebarin Video Firza Itu Kok Nggak Diusut??
Lion Air Ngalami Pecah Ban Pesawat, Karena Sang Pilot…
Akhirnya Istri Habib Rizieq Siap Memberikan Keterangan Soal Rizieq Dan Firza

 

Pada saat menabrak, sopir bus pun sudah tak bisa mengendalikan lajunya itu sehingga mobil oleng ke kanan.

“Lalu pengemudi bus itu pun langsung banting setir ke kiri dan bus langsung terguling ke kanan dan sampai berhenti di tengah jalan,” ujarnya mengutip laporan dari jajarannya.

Para korban yang berada di dalam bus itu pun langsung dibawakan ke RSU Tidar dan RST dr Soedjono.

Kepala perwakilan Jasa Raharja Magelang Ahmad A Situmeang setelah mengetahui peristiwa tersebut ia pun langsung turun ke lapangan dan mendata korban kecelakaan tsbt.

“Kami pun sudah menyerahkan jaminan biaya perawatan kepada kedua rumah sakit dan sekaligus memproses santunan kematian utk korban meninggal dunia akibat dari Bus study tour terguling,” ujarnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply