banner 468x60

Pemerintah Ramaikan Hut RI dengan Mengundang Girlband SNSD?

 Celebrity, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

Pemerintah: Mengundang Girlband SNSD Bukan Untuk Ramaikan HUT RI

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Pemerintah: Mengundang Girlband SNSD Bukan Untuk Ramaikan HUT RI

 

IndoHarian – Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf membantah, atas perihal pemerintah akan mengundang girlband SNSD dalam rangka untuk memeriahkan acara hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72. Triawan mengiyakan rencananya untuk mendatangkan artis Asia terkemuka tersenit. Namun itu bukan termasuk dalam acara HUT RI, melainkan Countdown to Asian Games tahun 2018, atau hitung mundur satu tahun menuju salah satu even terbesar di Asia tersebut.

Di antara yang tengah dalam negosiasi untuk mendatangkan dalam acara tersebut adalah artis dari negara Korea, yaitu SNSD atau Girls Generation. Itu pun, tak semua personel girlband tersebut diundang, melainkan hanya beberapa orang saja yang akan hadir.

“Tentang rencana mengundang girlband Korea ini perlu kami terangkan bahwa yang sedang kami negosiasikan kedatangannya bukan girl band SNSD atau Girls Generation secara group melainkan hanya beberapa personel saja. Dan mereka bukan diundang utk menghafiri acara HUT kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara,” ucap Triawan kepada Indoharian.com, Ahad (30/7).

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Nasib Malang, Gadis Berusia 15 Tahun Tewas Usai…
Kasus Kebakaran 7 Sekolah Tidak Wajar, Ini Alasannya
Dibalik Kejahatan Siber Asal Cina Ternyata di Bantu Oleh…

 

Triawan kemudian menjelaskan, acara HUT Republik Indonesia yang ke 72 dan hitung mundur satu tahun menuju Asian Games tahun 2018 adalah dua acara yg berbeda. Hanya saja jatuh di bulan yang bersamaan. Bahkan, Triawan pun belum dapat memastikan apakah artis – artis yang dinegosiasikan untuk datang dalam acara tersebut dapat datang atau tidak.

“Tentang kepastian artis – artis pendukung internasional maupun nasional ini, seperti telah saya sampaikan dari awal, aka dikonfirmasi lagi dalam beberpa pekan mendatang,” tambah Triawan.

Sebelumnya beredar kabar pemerintah akan mengundang girlband SNSD akan menyambangi Indonesia dan ikut untuk meramaikan rangkaian acara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia di sini. SNSD dijadwalkan tampil di Monas pada hari Jumat, tanggal 18 Agustus 2017.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply