sakuratoto

4 Pasangan Kena Razia Di Bone, Ini Yang Dilakukan Pasangan Tersebut!

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

4 Pasangan Kena Razia Di Bone dan Salah Satu Pelaku Kabur Sisanya Dihubungi Orangtuanya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – 4 Pasangan Kena Razia Di Bone, Ini Yang Dilakukan Pasangan Tersebut! 

 

IndoHarian – Sebanyak 4 pasangan kena razia diduga telah melakukan perbuatan mesum saat terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) Ramadan yang tengah digelar oleh satuan operasi terpadu petugas gabungan di Bone, Sulawesi Selatan.

Dua pasangan yakni Elvina (18) dan Eki (18) serta AD (16) dan SA yang pasangannya telah berhasil kabur, terjaring razia saat sedang berduaan di kamar tepatnya di sebuah wisma di Jalan Bajoe, pada hari Minggu (27/5/2018) dini hari. Pada daftar tamu, hanya ada sebanyak 2 pasangan yang telah tercatat sebagai penghuni di wisma itu.

Sementara Roni Sianturi (18) dan Tina (18) telah diamankan saat sedang berduaan di tempat gelap dan juga sepi pinggir pantai. Pasangan kedua sekaligus terakhir yaitu Andi Wahyu (17) dan juga Andi Nursiti Aini (18) diamankan di salah satu perumahan yang ada di Jalan Pramuka. Keduanya sempat mengaku sebagai sepupu. Tetapi, akhirnya kembali mengaku berpacaran saat sedang diinterogasi oleh petugas kepolisian.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Video Anggota DPRD Hitler Babak Belur!!
Pamela Safitri Dilecehkan Oleh Pejabat, Ini Kisahnya!
Viral!!! Lucinta Menghina Manokwari Dengan Tak Senonoh

 

Saat telah diamankan ke lokasi posko terpadu, orangtua pasangan kena razia yaitu Elvina dan juga Eki yang dihubungi untuk segera datang menjemput anaknya sempat menolak dan berontak. Padahal, pasangan ini tercatat telah sebanyak 2 kali terjaring razia dengan kasus yang serupa, mereka telah berpacaran lebih dari 2 tahun.

Pihak petugas gabungan juga selanjutnya melakukan pendataan dan juga pernyataan terhadap sejumlah pasangan yang terjaring razia sebelum dipulangkan ke rumah mereka masing-masing.

“Malam ini, kami telah mengamankan 7 orang ke Posko Terpadu. 2 pasangan kami temukan tengah asyik berduaan di dalam kamar, ada di wisma juga BTN. Kami bawa dan juga kami introgasi kemudian panggil orang tuanya untuk dilakukan pembinaan,” jelas Iptu Fredy Nalle selaku petugas Kepolisian yang memimpin razia gabungan terpadu tadi malam.

4 pasangan kena razia dan diamankan oleh aparat dan di panggil orangtuanya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply