sakuratoto

SBY Diminta Jangan Baper Karena Hal Ini

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

SBY Diminta Jangan Baper Oleh HNW Karena di Kritik Oleh Jokowi Tentang Era Pemerintahannya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianSBY Diminta Jangan Baper Karena Hal Ini

 

Indoharian – Wakil Ketua Majelis Yuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (HNW) mengatakan SBY Diminta Jangan Baper terkait dengan saling sindir menyindir antara Presiden Joko Widodo dan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Sindiran itu terkait dengan kebijakan subsidi BBM di era pemerintahan masing-masing.

HNW meminta kedua pihak untuk tak membuat keadaan semakin menjadi kondusif.

“Saya kira memnag sangat diperlukan dengan hadirnya para pimpinan negarawan Indonesia, mantan presiden atau mantan pimpinan lembaga negara untuk menyejukkan warga bangsa. Untuk menghadirkan semangat yang kemudian kita bersama-sama mengalahkan terorisme, mengalahkan keterpurukan ekonomi, mengalahkan beragam kondisi yang membuat orang khawatir dengan masa depan Indonesia,” ujar HNW di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Selain itu, SBY Diminta Jangan Baper terhadap kritikan Jokowi, karena menurut HNW kritik SBY tersebut bisa saja mengganggu peta koalisi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Salut!! Polisi Perlakukan Jenazah Teroris Seperti Umumnya
Pemkot Cimahi Wacanakan IPAL, Jika Tidak di Beri Sanksi!!!
Pelaku Bom Dimaafkan, Tapi Dengan Syarat!!!!

 

“Ini kan permasalahannya bukan baper-baperan, masa kelas presiden pada baper,” ujar HNW.

HNW juga menyarankan kepada semua pihak untuk fokus terhadap apa yang menjadi kewajiban dan kewenangannya masing-masing.

“Saya kira tak ada kewajiban untuk mengungkit-ngungkit masa lalu, dan itu sudah dicontohkan juga pada pak SBY ketika tidak mengungkit-ngungkit masalah Bu Megawati,” ujar HNW.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat menuliskan twit disebuah Twitternya @SBYudhoyono.

Dalam twit SBY mengaku mengikuti percakapan publik, termasuk di media sosial terkait dengan pernyataan Presiden Jokowi yang salahkan kebijakan SBY lima tahun lalu.

“Pak Jokowi intinya mengkritik dan menyalahkan kebijaka subsidi untuk rakyat dan kebijakan harga BBM, yang berlaku di era pemerintahan saya,” tulis SBY.

SBY Diminta Jangan Baper oleh HNW karena kritikan Jokowi tersebut, sementara itu, SBY menganggap dirinya tak perlu menjelaskan karena dinilai tak baik dimata masyarakat.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply