banner 468x60

Ada Apa Nih? Kenapa Gubernur Aceh Minta Maaf Kepada Warga??

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Gubernur Aceh Minta Maaf Kepada Warga Aceh Hanya Karena..

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Ada Apa Nih? Kenapa Gubernur Aceh Minta Maaf Kepada Warga??

 

Indoharian — Zaini Abdullah yang merupakan Gubernur Aceh, telahmenyampaikan sambutannya pada saat peringatan Nuzulul Quran yang bertempat di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Minggu (11/6/2017). Gubernur Aceh minta maaf.

Pada sambutannya itu, Zaini pun mengajak semua jemaah agar utk menjadikan Alquran sbg pedoman untuk menata kehidupan di era moder yg penuh dengan tantangan ini.

“Sudah sepantasnya kalau kita ini hidup di era modern, utk senantiasa berpegang teguh pada Alquran, membaca dan juga mengkajinya,” ucap Zaini Abdullah.

Doto adalah panggilan akrab dari Zaini Abdullah, ini pun mengatakan kalau Alquran haruslah dijadikan sebagai referensi setiap muslim untuk menata hidup.

Alquran pun sudah mengantarkan umat Islam ke era keemasan yg penuh peradaban dan ilmu pengetahuan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sangat Menyedihkan! Ibunda: Masih Belum Percaya Kalau Jupe Sudah Tiada
Niat Polisi Usut Kasus Novel Baswedan Di Pertanyakan
Bos Gengster Ngaku Kebal Senjata Api, Ditembak Polisi Malah…

 

Mengenai Gubernur Aceh minta maaf. “Alquran hudan lin nas, petunjuk dan pedoman bagi kehidupan umat manusia. Alquran adalah mukjizat yg sangat besar bagi seluruh umat Islam,” ucap Doto.

“Alhamdulillah, pada malam hari ini kita kembali berkesempatan utk memperingati Nuzulul Quran tahun 1438 Hijriyah. Ini sangat mempunyai arti penting, lantaran malam ke-17 Ramadhan itu merupakan malam yang diturunkannya Alquran oleh Allah Swt kepada Nabi Muhammad Saw,” ucap Zaini Abdullah.

Saat di akhir sambutannya, Zaini Abdullah pun terlihat sedang berpamitan kepada seluruh jemaah yg sudah hadir di Masjid Raya Baiturrahman.

“Bulan ini adalah bulan yang terakhir saya menjadi Gubernur Aceh. Saya secara pribadi dan keluarga saya juga merasa sangat bangga sekali kepada seluruh masyarakat Aceh yg sudah memberikan dukungan kepada saya dan Muzakir Manaf dlm menjalankan tugas,” ucap Zaini Abdullah.

“Kami sekeluarga dan saya Gubernur Aceh minta maaf atas keterbatasan kami dalam memenuhi seluruh harapan masyarakat Aceh. Kami pun percaya kalau pemimpin Aceh yg berikutnya bisa lebih baik memenuhi harapkan rakyat,” ucap Zaini Abdullah.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply