Adian Soal Jokowi Curang Dan Berakhir Memalukan!

Adian Soal Jokowi Curang Dan Mengatakan Kubu 01 Tidak Tersindir Terkait Dengan Pantun Dari Prabowo Subianto Soal “Lutung”

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

IndoharianAdian Soal Jokowi Curang Dan Berakhir Memalukan!

 

Indoharian – Juru Bicara dari Tim Kampanye Nasional yang bernama Joko Widodo (Jokowi) dan juga Ma’ruf Amin, Adian soal Jokowi curang sangat menegaskan kalau kubunya tidak akan tersindir atas pantun dari calon presiden (Capres) dari nomor urut 02 yang bernama Prabowo Subianto.

Hal tersebut sangat disampaikan oleh Adian waktu sudah menjadi narasumber dari acara Mata Najwa di Trans7, pada hari Rabu (1/5/2019).

Diketahui juga kalau Prabowo sangat menyampaikan pantun yang telah menyinggung kecurangan pemilu dalam acara peringatan May Day di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada hari Rabu (1/5/2019).

Menanggapi hal tersebut, Adian soal Jokowi curang juga sudah menjelaskan kalau pantun yang telah disampaikan oleh seorang Prabowo biasa-biasa saja.

Dirinya juga telah menyebutkan kalau pihaknya tidak akan merasa tersindir atas pantun dari seorang Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

“Masalah pantun ya itu ya biasa-biasa saja,” ucap seorang Adian.

“Kubu kita tidak akan merasa tersindir karena kita tidak merasa curang,” ujarnya.

Terkait hal tersebut, lalu Adian juga menyindir masalah ucapan dari seorang Prabowo dan mengatakan lutung di pantunnya.

“Artinya kalau tidak ada yang curang terus yang curang siapa,” tegas seorang Adian.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kronologis Penangkapan HS, Terkait Ancaman Penggal Jokowi!
Moeldoko Soal Bayar Pajak: Ngapain Bayar, Saya Mantan Tentara
Poyuono Ajak Tolak Pajak, DPR Gerindra: Mana THR Saya

 

“Jangan-jangan kalau dibilang yang curang tersebut seperti lutung, yang jelas bukan kubu kita dong, kan seperti itu,” jelasnya.
Kemudian seorang Adian menyebutkan masalah dugaan adanya dari kecurangan dalam Pilpres 2019.

Dirinya sangat menuturkan kalau semua lembaga survei di quick count sudah sangat menyebutkan kalau kemenangan Jokowi-Ma’ruf.

Bahkan dirinya saja juga telah mengungkapkan dari sejumlah negara, organisasi non pemerintah, dan juga lembaga pemantau dalam negeri turut menyebutkan tidak akan ada kecurangan dalam pilpres saat sekarang ini.

“Kalau masalah ngomong masalah klaim kemenangan, semua dari lembaga yang sudah melakukan quick count dan juga sudah menyebutan kalau Jokowi menang,” tegas seorang Adian.

“Berbagai negara juga sudah mengucapkan selamat kepada jalannya pemilu yang amat baik dan juga sebagainya dan tersebut suatu penghargaan buat seorang Joko Widodo.”

“33 negara yang telah mengirimkan pemantau pemilunya sama sekali tidak ada satu lembaga pemantau pun yang menyebutkan hal tersebut curang.”

“Kemudian lagi 11 NGO (non-governmental organisation) independen dari berbagai negara asing juga sudah menyebutkan ini tidak akan ada yang curang.”

“Kemudian 51 lembaga yang memantau di dalam negeri juga tidak menyebutkan hal tersebut curang.”

“Lalu yang bilang ini curang siapa,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama pula, sebelum itu Wakil Ketua Umum dari Partai Gerindra, Arief Poyuono juga ikut menanggapi masalah pantun Prabowo itu.

Hal tersebut bermula waktu pembawa acara Najwa Shihab sangat meminta tanggapan dari seorang Arief terkait tiga pantun yang disampaikan oleh seorang Prabowo.

Dengan tegas Arief menyebutkan kalau pantun terkait masalah pemilu yang sudah disampaikan Prabowo merupakan hal yang sangat biasa saja.

Sebab dirinya sangat menganggap kecurangan juga banyak terjadi di Pemilu 2019.

“Mengenai pantun, saya rasa ini hanyalah hal biasa karena kita kan waktu ini dicurangi ya,” kata seorang Arief.

“Ada pula kecurangan-kecurangan, artinya Pak Prabowo tersebut sangat menyemangati para relawan dan juga kader-kader untuk terus bekerja dan juga mengawasi jangan sampai ada kecurangan tersebut dan akhirnya mencuri kemenangan kita,” ujarnya.

Lantas, Najwa sangat meminta kembali tanggapan dari Arief soal Prabowo yang mengatakan lutung di pantunnya.

“Yang melakukan kecurangan, akhlaknya seperti lutung tadi,” kata seorang Najwa.

Adian soal Jokowi curang “Ya benar, memang kalau orang curang pasti kayak lutung, itu sudah pasti,” jawab Arief.

 

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *