banner 468x60

Agus Dipasangkan Dengan Prabowo Untuk Pilpres 2019?? Begini Katanya

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Apakah Benar Agus Dipasangkan Dengan Prabowo Pada  Saat Pilpress 2019?? Begini Penjelasannya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianAgus Dipasangkan Dengan Prabowo Untuk Pilpres 2019?? Begini Katanya

 

Indoharian, JAKARTA — Putra sulung dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), telah membantah atas pertemuan ayahnya dgn Prabowo Subianto yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra juga membicarakan tentang kemungkinan besar Agus dipasangkan dengan Prabowo Subianto.

“Oh tidak, itu tidak sama sekali,” ucap Agus Yudhoyono, setelah selesai acara “Malam Budaya Manusia Bintang 2017” yang bertempat di Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2017) malam.

Agus pun mengatakan, seperti yg telah disampaikan pada saat konferensi SBY-Prabowo, yg dibahas itu adalah berbagai hal yg tengah dihadapi oleh bangsa Indonesia ini.

Sehingga, pembicaraan jauh dari spekulasi yg berkembang, termasuk dengan perkiraan orang tentang kemungkinan koalisi pada Pilpres 2019.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sandiaga Uno: Terima Kasih Pak Ahok Sudah Menggagas Simpang Susun Semanggi Dengan Sangat Bagus
Dibalik Kejahatan Siber Asal Cina Ternyata di Bantu Oleh…
Hidayat Sebut Yang Tuduh Islam Anti Pancasila Harus Belajar Sejarah

 

“Yang artinya sekali lagi kita mendahulukan kepentingan bersama, yakni untuk negeri ini,” ujar Agus.

Mengenai Agus dipasangkan dengan Prabowo. Agus pun langsung tertawa pada saat ia ditanya bagaimana bila dirinya dipasangkan menjadi calon wakil presiden RI utk Prabowo Subianto.

“Haha.. Haha.., itu mah pertanyaan yang menjebak, spesifik ya, sekali lagi saya tak akan membicarakan konteks politik yang jangka pendek, apalagi yang nantinya akan menimbulkan spekulasi yg bermacam-macam,” kata mantan calo gubernur DKI Jakarta yg diusung oleh Demokrat pada Pilkada DKI Jakarta 2017 ini.

Agus pun tak ingin setiap dalam pertemuan tokoh politik dimaknai sbg bentuk koalisi.

“Sebab setiap pertemuan itu mudah – mudahan mempunyai manfaat yg lebih luas untuk masyarakat, tak hanya utk membicarakan soal kepentingan kelompok saja apalagi yang dibicarakan itu adalah soal Agus dipasangkan dengan Prabowo,” ujar Agus Harimurti Yudhoyono.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply