Ahmad Dhani Bakal Dipindah Kamis Besok!

Ahmad Dhani Bakal Dipindah Ke Surabaya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
IndoharianAhmad Dhani Bakal Dipindah Kamis Besok!

Indoharian Ahmad Dhani Bakal Dipindah Dua Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan juga Fadli Zon pagi ini kompak untuk menjenguk Ahmad Dhani ke Rumah Tahanan Klas I Cipinang Jakarta Timur. Keduanya ingin membesuk Ahmad Dhani yang dikabarkan akan dipindahkan ke Jawa Timur.

Fadli dan Fahri datang sekira pukul 09.35 WIB. Mereka menggunakan mobil berplat nomor RI 57.

Setiba di Rutan Cipinang, Fahri mengaku kedatangannya adalah untuk memberikan support kepada Dhani. Sebab, Dhani dikabarkan hari ini akan terbang ke Surabaya untuk kasus ujaran ‘idiot’.

Sebagai sahabat, Fahri yakin Dhani akan kuat menjalani proses hukum yang berlangsung. Dia juga mengucapkan selamat berpisah sejenak.

“Kami dengar beliau akan dipindah ke Jatim, sebagai sahabat kami doakan beliau mudah-mudahan tetap kuat. Selamat berpisah sejenak,” kata Fahri di Rutan Cipinang, Rabu 6 Februari 2019.

Dijelaskan Fahri, dengan kepindahan Ahmad Dhani ke Jawa Timur, tentu dia dan Fadli akan merasa kehilangan.

“Ada nilai keakraban di antara kami, tentunya kami akan merasa kehilangan. Sementara itu untuk yang lain proses masih berjalan. Kita tetap menghormati, mungkin ke Jatim memudahkan dia tetap akan disidang,” katanya.

Sebelumnya, kuasa hukum Dhani, Ali Lubis mengatakan bahwa keputusan penahanan kliennya dipindah dari Jakarta ke Surabaya, tergantung dari penetapan PT DKI Jakarta.

“Semua nanti, kami serahkan ke pengadilan tinggi. Mereka akan mengeluarkan penetapan. Penetapan itu, yang nantinya akan menjadi landasan, apakah mas Dhani lanjut ditahan atau akan dilepaskan,” katanya di Jakarta, kemarin. Ahmad Dhani Bakal Dipindah.

Ahmad Dhani terjerat perkara pencemaran nama baik setelah dilaporkan oleh salah satu elemen Koalisi Bela NKRI yang menolak deklarasi #2019GantiPresiden pada Minggu pagi, 26 Agustus 2018.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Gerindra Selalu Merasa Dirugikan Karena Hukum Dikendalikan Politik
Utang Pajak! Perusahaan Prabowo Ngutang Pajak Miliaran Rupiah
Saling Serang! Prabowo Bantah Isu Konsultan Rusia

Saat itu, Dhani teradang pendemo di dalam Hotel Majapahit Surabaya, saat akan menghadiri deklarasi #2019GantiPresiden di Tugu Pahlawan.

Nah, saat teradang itulah politikus Gerindra tersebut ngevlog dan berujar ‘idiot’. Tak lama kemudian, vlog tersebut jadi viral di media sosial. Elemen penolak deklarasi tersinggung, kemudian melaporkan Dhani ke Polda Jatim. Oleh polisi, suami dari Mulan Jameela itu dijerat dengan Pasal 45 ayat (3) Jo Pasal 25 ayat (3) UU ITE.

Adapun Dhani akan menjadwalkan sidang perdana kasus ujaran idiot pada Kamis besok, 7 Februari 2019. Ahmad Dhani Bakal Dipindah.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *