Ahmad Dhani Keliling Penjara Untuk Membiasakan Diri Sebagai Seorang Kriminal!

Ahmad Dhani Keliling Penjara Ini Reaksi Penghuni Rutan Cipinang

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian – Ahmad Dhani Keliling Penjara Untuk Membiasakan Diri Sebagai Seorang Kriminal!

IndoharianAhmad Dhani Keliling Penjara Musisi juga sekalligus juru kampanye Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ahmad Dhani, yang baru saja divonis bersalah dan ditahan karena kasus ujaran kebencian yang dia perbuat, terlihat ceria dan juga penuh canda tawa saat dia mendapat kunjungan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa 29 januari 2019.

Meski Ahmad Dhani dipenjara, tak tampak raut murung di wajah pendiri sekaligus pemimpin grup musik dari Dewa 19 tersebut saat berbincang dengan Fahri Hamzah di sebuah ruang besuk Rutan Cipinang.

Di ruang besuk tersebut, Ahmad Dhani yang tampak mengenakan kaus warna hitam bertuliskan ‘Triad’ dengan jeans warna senada.

Dhani berseloroh kepada Fahri, “Ini baju kemarin ini, bagaiman mau ganti, baju salinnya ukuran L, semua mana muat.”

Sejak siang hingga sore, Dhani juga telah mendapat kunjungan sejumlah sahabat dari tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. Dan secara kebetulan juga, Fahri Hamzah menengok Dhani pada saat keluarga besar Dhani juga tengah melakukan kunjungan. Mereka bertemu di ruang besuk tahanan. Ahmad Dhani Keliling Penjara.

Dhani menyambut baik kedatangan Fahri. Dengan suguhan pisang dan juga air mineral, mereka duduk satu meja dan mengobrol seputar keadaan di Rutan Cipinang.

Selain ngobrol, Fahri dan Dhani berkeliling Rutan Cipinang untuk menegok keadaan rutan. Mulai dari ruang khusus tahanan Narkoba hingga ruang khusus kriminal menjadi tempat kunjungan Fahri didampingi kepala rutan. Fahri juga melongok ruangan tempat Dhani ditahan,Ruangan tersebut seperti bangsal dan telah diperuntukan bagi tahanan baru yang mengikuti proses masa pengenalan lingkungan (mapenaling).

Yang menarik adalah, saat Dhani dan Fahri masuk ke ruang sel, sejumlah tahanan telah mengacungkan dua jari simbol dukungannya untuk paslon Prabowo-Sandi.

“Apa kabar kalian, semoga baik baik saja, yang kuat ya,” kata Fahri kepada tahanan.

Bangsa tahanan tempat Dhani tinggal terlihat luas dan telah dihuni 300 tahanan. Tampak sisi dindingnya terdiri dari tembok dan jeruji besi. Di tempat itu lah Dhani bersama ratusan tahanan tinggal dengan tidur lesehan saat malam hari.

Fahri telah memprediksi penahanan Dhani tidak akan berlangsung lama. Karena penahanan Dhani itu merupakan preseden buruk dan juga sangat berbahaya bagi penegakan hukum di Indonesia.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Prabowo Menghina Kemenkeu,Prabowo sebut Mentri Pencetak Utang
Sandiaga Diteriaki Pendukung Jokowi Karena Dikabarkan Jokowi Kalah!
PANAS! Prabowo Sindir Rezim Jokowi, Dari Cita Pendiri Bangsa

“Dhani hanya mengatakan siapa saja yang dukung penista agama perlu diludahi wajahnya. Lah penista agama kan merupakan pidana. Kalau seperti itu, kalau saya mengatakan pendukung koruptor perlu diludahi wajahnya, saya juga kena dong,” kata Fahri. Tidak sampai sejam bersama Dhani, akhirnya Fahri pamit untuk pulang.

Tak lupa, Fahri kembali memberikan dukungan moril kepada Dhani sebelum meninggalkan Rutan.”Dhan, pulang dulu ya, yang kuat,” tukasnya.Ahmad Dhani Keliling Penjara.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *