sakuratoto

Ahmad Rofiq: Jangan Anggap Prabowo Lemah

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Ahmad Rofiq Sebut Jangan Anggap Prabowo Lemah Karena Prabowo Telah Mendapatkan Mandat

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian – Ahmad Rofiq: Jangan Anggap Prabowo Lemah

 

Indoharian – Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq menyampaikan Pihaknya menghormati sikap Prabowo Subianto yang memutuskan untuk menerima mandat dari Partai Gerindra sebagai bakal calon presiden pada Pemilihan Presiden 2019, meski ini adalah pertarungan ulang antara Jokowi dan Prabowo, Ahmad Rofiq Jangan Anggap Prabowo Lemah.

“Karena apapun ceritanya, lima tahun yang lalu sampai hari ini adalah berbeda, masyarakat pasti akan memiliki pilihan-pilihan yang lebih strategis, oleh karena itu Jangan Anggap Prabowo Lemah,” ujar Sekjen.

Ahmad Rofiq berharap dengan rematch ini akan semakin menyolidkan seluruh kekuatan pengusung Joko Widodo dan menambah kekuatan baru dari partai-partai pendukung.

Kemudian juga dari masyarakat yang selama ini sudah merasakan apa yang menjadi bagian dari imbas pembangunan yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.

“Tak ada yang berada diatas angin, kami menganggap bahwa survei hari ini menunjukkan keunggulan Joko Widodo menjadi bagian dari indikasi. Tapi kami harus berupaya keras untuk melipatgandakan agar ini menjadi sesuatu yang pasti didalam pemenangan nanti, jadi Jangan Anggap Prabowo Lemah,” ujarnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Rufinus : Deklarasi Prabowo Patut Dipertanyakan
Peluang Untuk Muhammadiyah Gabung Partai Golkar
Prabowo Berduel Dengan Jokowi di Pilpres 2019 Mendatang

 

Menurut Ahmad Rofiq, apabila sekali saja lengah didalam membaca survei hari ini, maka itu akan membuat kerugian besar pada saat Pilpres 2019 nanti, apalagi didalam politik tak ada yang tak mungkin, apapun itu bisa terjadi.

Sehingga, pihak Perindo akan terus waspada dan maksimal dalam menjalankan misi pemenangan.

Sebelumnya, Partai Gerindra resmi mengusung Prabowo Subianto sebagai bakal capres untuk Pilpres 2019.

Keputusan tersebut diambil dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Jawa Barat.

Dalam pidato, Prabowo menegaskan bahwa dirinya siap menerima mandat dari Partai Gerindra dan siap maju sebagai capres.

Bahkan Prabowo siap berjuang dengan segala jiwa raga jika dipercaya maju di Pilpres 2019.

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romy Romahurmuziy menanggapi pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang mengatakan siap maju di Pilpres 2019.

Menurut Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, dengan majunya Ketua Umum Partai Gerindra itu mengakhiri spekulasi mengenai adanya poros ketiga.

Romy mengaku, Jangan Anggap Prabowo Lemah dan akan optimis dapat mengalahkan mantan Danjen Kopassus tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply