Kata Mutiara Line adalah Kata-Kata Mutiara yang bertujuan untuk memberikan inspirasi melalui media online dalam bentuk gambar dan tulisan terpusat di LINE APP @vja0041t. width=

Ahok Baper Atas Kebijakan Sumarsono !!

 News
togel online terpercaya, bandar kita, bandar online terbaik, togel online, dijamin aman

Kebijakan Buat Ahok Baper, Atas Kebijakan Sumarsono Memasukkan Kembali Para Pejabat Bermasalah

Berita Indonesia Terbaru, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News, Berita Terkini, Indoharian, Berita hari ini, berita terupdate

Ahok Baper Atas Kebijakan Sumarsono !!

IndoHarian – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok Baper dengan kebijakan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono yang sudah mengangkat kembali pejabat yang telah dijadikan staf buat kembali menduduki posisi jabatan eselon.

Pria yang kerap disapa dengan Ahok tersebut mengaku tidak dapat berbuat apa-apa. sebab kini dia non-aktif dan semua wewenang berada di Sumarsono dan juga Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah.

“Buat apa sih tarik kembali pejabat yang ada masalah, yang sudah dinon-aktifkan? pegawai yang bagus aja, banyak yang nganggur kok. Tapi saya gak punya hak untuk itu,” ucap Ahok, di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat,Hari Kamis (5/1/2017).

Ahok mengakui sebelumnya memang diminta buat memberi masukan terkait perombakan pejabat yang dilaksanakan pada 3 Januari lalu. tapi ia cuma diminta masukan mengenai pejabat eselon II.

Ahok Baper Padahal, menurut dari Ahok, kecurangan kerap terjadi untuk jabatan eselon III dan IV.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ahok: Saya Hanya Meminta Doa Supaya Saya Bisa Bertutur Kata Yang Baik
GANAS!! Polisi Menjadi Korban Golok Para Begal Bandung
Polisi Tegaskan Sekali lagi, Ario Kiswinar Pewaris SAH Uang maupun Hutang Mario Teguh

Ahok selanjutnya teringat kala ia marah-marah dan minta pelantikan dihentikan di 27 November 2015 lalu. kala itu, Ahok merasa kesal sebab tiba-tiba banyak pejabat eselon III dan IV yang sudah bersiap dilantik.

Padahal sebelumnya Ahok sendiri merasa tidak ada membahas dan juga menyepakati pelantikan itu.

“Makanya saya gak tahu apakah Plt ini sudah kecolongan atau apa?” ucap Ahok.
Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan pak Ahok melakukan perampingan jabatan. ada sejumlah 2000 posisi hilang. sebab ribuan pegawai itu tak mendapat jabatan.

“Artinya apa? Kita ini sudah kelebihan pejabat, pejabat yang baik gak dapat posisi kok malah menaikkan pejabat bermasalah,” tutur Ahok.

Ahok Baper Atas Kebijakan Sumarsono !! Sebelumnya Pak Sumarsono menjelaskan, alasan kenapa pejabat tersebut kembali dipromosikan sebab telah memenuhi sejumlah kriteria dalam juga posisi jabatan tersebut. Selain dari pintar, aspek lain di antaranya perilaku dan juga integritas para pejabat tersebut sudah teruji.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

indoharian banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply