banner 468x60

Ahok Berulang Tahun, Simpatisan Ingin Beri Surprise, Mako Brimob Tak Izinkan, karena

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Ini Alasan Ahok Berulang Tahun Mako Brimob Tak Izinkan Simpatisan Besuk Beliau, Bukan Waktunya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Ini Alasan Ahok Berulang Tahun Mako Brimob Tak Izinkan Simpatisan Besuk Beliau, Bukan Waktunya

 

IndoHarian – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih akrab disapa dengan Ahok berulang tahun pada hari ini. Momen itu digunakan simpatisan untuk mengirimkan hadiah kepada pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama tersebut.

Namun begitu, mereka tak diperkenankan masuk ke dalam Mako Brimob, Depok, tempat Ahok menjalani masa hukuman. Ini lantaran pada saat kedatangan mereka bukan saatnya jam besuk.

“Jadi hari ini tidak diperbolehkan masuk. Kecuali memang yang sudah dijadwalkan,” tutur seorang petugas jaga kepada awak media, Jakarta, pada hari Kamis (29/6/2017).

Dia menambahkan, ada waktu tertentu yang dapat dijadikan sebagai hari kunjungan. Waktu tersebut sebanyak 2 kali dalam satu minggu.

“Jadwal besuk tahanan jatuh pada hari Selasa dan pada hari Jumat,” ucap dia.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Astaghfirullah, Ditemukan 5 Kepala Terpenggal Di Morawi
China Turun Tangan, Sumbang Senjata Ratakan ISIS Morawi
China Luncurkan kapal penghancur, Apa Untuk Melawan Isis?

 

Pantauan IndoHarian, simpatisan Ahok mulai berdatangan ke Mako Brimob Kelapa II Depok sejak hari Kamis pagi. Mereka berasal dari berbagai daerah untuk mengucapkan Ahok berulang tahun.

Vivi Evalia, misalnya. Wanita berambut lurus itu tak mau ketinggalan memeriahkan hari lahirnya mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Bersama ketiga kawannya dia membawakan sejumlah bingkisan.

“Kami bawa lukisan berwajah mantan Gubernur DKI Jakarta, kemudian surat, dan album foto teman-teman,” tutur wanita yang tergabung dalam kelompok Barisan Relawan Jokowi Presiden ini.

Tidak hanya Evalia. Simpatisan lainnya, seperti Ferry Hendarto juga berencana memberikan kado untuk suami dari pasangan Veronica Tan tersebut. Isinya berupa sebuah buku berjudul The Mindset of 100 Succesfull Billionaires.

“Kami datang dadakan mau kasih kejutan buat Pak Ahok. Kebetulan hari ini Beliau sedang berulang tahun ke-51,” ujar dia.

Selain itu, ada juga dua nasi tumpeng yang berukuran sedang. Tumpeng tersebut disiapkan secara khusus. “Satu untuk Pak Ahok dan untuk pihak keluarga. Sementara satu lagi untuk para tim penjaga,” tambah dia.

Dia berharap pada hari ini Ahok berulang tahun, Ahok tetap semangat dalam menjalani cobaan ini. Karena, simpatisan akan selalu setia bersamanya. “Itu harapan kami,” pungkas dia.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply