banner 468x60

Ahok, Djarot, Jokowi Disindir Anies-Sandi Karena..

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Ahok, Djarot, Jokowi Disindir Anies-Sandi Tidak Pernah Ikut Piknik, Begini Katanya

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Indoharian – Ahok, Djarot, Jokowi Disindir Anies-Sandi Karena..

 

Indoharian, JAKARTA — Saat dalam acara “tea walk” yg diikuti oleh ribuan pegawai Pemprov DKI Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun mengatakan pemimpin Jakarta yang sebelumnya, yaitu Joko Widodo atau Jokowi, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dan Djarot Saiful Hidayat, sama sekali tak pernah hadir dalam acara tersebut dan Ahok, Djarot, Jokowi disindir Anies-Sandi.

Ahok, Djarot, Jokowi disindir Anies-Sandi. “Dan disini kami hadir secara berdua, saya dan Pak Sandi, mereka (anggota Korpri) menyampaikan kalau selama 5 tahun ini Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta sama sekali tidak berpartisipasi langsung,” ucap Anies, saat di Wisata Agro Gunung Mas, Bogor, Sabtu (21/10/2017).

Anies juga mengatakan, acara ini sangat penting untuk refreshing sekaligus untuk pembinaan di lingkungan pegawai negeri.

Karena menurut Anies, aparatur sipil negara itu harus dibina dan juga dikembangkan.

“Lantaran kami tahu aparatur sipil itu adalah instrumen paling mendasar, yang melaksanakan semua rencana program,” kata Anies.

Sementara itu, Sandiaga Uno selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta juga menyampaikan hal yang senada.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Operasi Mata Kiri Novel Ditunda, Ini Kata Dokter
Warga Jakarta Diminta Jangan Pesimistis Terhadap Anies-Sandi, Karena..
Pencuri Ikan Cuma Didenda 250 juta, Susi Tak Puas

 

Dia pun mengatakan acara tea walk ini merupakan momentum silaturahim serta juga esprit de corps yang makin meningkat.

“Tea walk ini pertama kali dalam 5 tahun terakhir ya dihadiri oleh gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Jadi ini untuk soliditas dan solidaritas seluruh korps korpri,” ujar Sandiaga.

Sekitar ribuan pegawai Pemprov DKI Jakarta sudah berangkat sejak kemarin siang sampai pagi ini.

Ada sebagian yang menginap dan ada juga sebagian yang baru saja datang pagi hari.

Acara tea walk ini dimulai dengan senam pagi bersama.

Anies dan Sandi tiba di lokasi sekitar pada pukul 07.00. Mereka secara simbolis memberi sumbangan pada anak yatim piatu yg berada di sekitar tempat wisata ini, kemudian mereka juga memberikan sambutan singkat.

Mengenai Ahok, Djarot, Jokowi disindir Anies-Sandi. Sesudah itu, Anies-Sandi mereka melepas tea walk bergantian kemudian pergi dari lokasi sekitar pada pukul 08.30.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply