sakuratoto

Akhirnya Terungkap!!! Begini Motif Mengerikan Manajer Pembunuh FDA

 KRIMINAL, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Motif Mengerikan Manajer Yang Melakukan Pembunuhan Terhadap FDA Karena Ingin Menguasai Harta Korban

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Akhirnya Terungkap!!! Begini Motif Mengerikan Manajer Pembunuh FDA

 

Indoharian – Terduga pelaku pembunuhan terhadap FDA (21), wanita yang mayatnya di temukan hangus terbakar di hutan jati Kecamatan Kunduran, Blora (1/8/2018) sudah di tangkap, pelaku ternyata adalah seorang Manajer Front Office di sebuah hotel di Semarang, Motif Mengerikan Manajer itu karena ingin menguasai harta korban.

Hal tersebut berdasarkan keterangan yang di berikan oleh pelaku terhadap pihak kepolisian.

“Pelaku ingin menguasai harta korban sehingga pelaku berani melakukan hal nekat tersebut,” ujar Kapolres Blora, AKBP Saptono.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pendalaman untuk mengetahui Motif Mengerikan Manajer yang lain di balik pembunuhan tersebut.

“Sebelumnya temuan kami korban di buang dan di bakar di lokasi terpisah, tetapi korban di bakar hidup – hidup di lokasi kejadian,” ungkap Kasat Reskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo.

Ia mengatakan, korban di aniaya di hotel Semarang kemudian di  bawa ke hutan Blora menggunakan mobil, korban lalu di bekap dan di ikat serta tangannya lalu di bakar hidup – hidup.

Adapun tersangka Kristian Ari Wibowo  warga Perum Dolog Blok G Nomor 11 RT 1 RW 1 Kelurahan Tlogosari Wetan, Pedurungan, Semarang.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Korban Pemerkosaan Kepsek Dilakukan Di Ruangan Kerjanya
WTF! Dengan 10ribu Kakek Ini Perkosa Sampai Bunting Cucunya
Zulkifli Menyampaikan Permohonan Maaf Kepada Masyarakat Lampung, Karena

 

Ia menambahkan, pelaku dan korban baru saja saling mengenal, mereka berkenal melalui akun media sosial Instagram.

“Mereka baru saja saling mengenal, mereka kenal dari Instagram dan memutuskan untuk melakukan pertemuan,” ujarnya.

Sebelumnya, jasad FDA di temukan dalam keadaan hangus terbakar di kawasan hutan wilayah Desa Sendang Wates, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora Jawa Tengah, Blora, Rabu (1/8/) lalu.

Sang ibunda korban, Kiswati berharap pelaku mendapatkan hukuman yang berat, ia menginginkan keadilan atas meninggalnya sang putri, Ferin, jenazah korban tiba di rumah duka pada Selasa (7/8/2018 pagi.

Jasadnya telah di makamkan di Blora dan di bawa ke Semarang untuk di kebumikan di TPU Dadapsari, Sendangmulyo, Selasa sore.

“Saya ingin pelakunya di hukum seberat – beratnya. Anak saya sudah tiada, pelaku harus mendapatkan hukuman yang setimpal, dan saya memohon untuk mencari Motif Mengerikan Manajer itu yang lain,” ujar Kiswati.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply