banner 468x60

Akibat Keenakan Cabuli Anak Tetangga, Anjasmara Diamuk Warga

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Anjasmara Keenakan Cabuli Anak Tetangga Akhirnya Ia Diamuk Warga

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Akibat Keenakan Cabuli Anak Tetangga, Anjasmara Diamuk Warga

 

Indoharian — Ulah Anjasmara yang masih berusia 19 tahun ini bikin geram para warga yg bertempat tinggal di Jalan Cinta Karya, Gang Karoja, Medan Polonia, lantaran ia keenakan cabuli anak tetangga.

Kompol Hendra ET yang merupakan kapolsekta Medan Baru, telah mengatakan kalau tersangka ini diserahkan oleh warga pada hari Minggu (11/6/2017) malam.

Para warga pun nyaris menghabisi Anjasmara sesudah beredarnya kabar di antara warga kalau Anjasmara telah mencabuli bocah laki-laki yang berinisial JM (7).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Apa?! SBY Datang ke Pemakaman Davidson Tantono? Siapakah Davidson Ini??
Ada Apa Nih? Kenapa Gubernur Aceh Minta Maaf Kepada Warga??
Sangat Menyedihkan! Ibunda: Masih Belum Percaya Kalau Jupe Sudah Tiada

 

“Korban ini telah bercerita kepada orangtuanya, katanya ia sering dicabuli oleh AN. Setelah mendengar cerita dari korban, orangtua JM pun langsung mengadukan masalah ini kepada kepala lingkungan kalau Anjasmara ini keenakan cabuli anak tetangga,” ucap Hendra pada hari Senin (12/6/2017).

Karena kasus pencabulan ini sudah menyebar di kalangan warga, sejumlah pemuda mempunyai inisiatif untuk menangkap tersangka. Kepala lingkungan yg mendapat informasi tsbt pun meminta para warga agar tenang.

“Sesudah berunding para warga pun akhirnya sepakat akan membawa tersangka ke polsek. Ini dilakukan oleh warga untuk menghindari hal-hal yg tak diinginkan lagi,” tambah Hendra.

Sebab, Anjasmara ini sudah sangat lama dan sering mencabuli anak – anak di sini, hanya karna korban melapor. Jika korban tidak melapor maka kami dan para warga juga tidak mengetahui sifat bejat Anjasmara yang selama ini telah mencabuli anak – anak laki – laki di sini.

Berdasarkan dari pengakuannya tersangka kalau ia tak hanya keenakan cabuli anak tetangga saja tetapi ia juga mencabuli sejumlah bocah lainnya dari tempat lain. Pelaku sementara sudah diamankan oleh pihak kepolisian di Polsekta Medan Baru.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply