sakuratoto

Aksi Teatrikal Timnas Inggris, 8 Kartu Kuning Dari Wasit!

 Celebrity, ENTERTAINMENT, NEWS
Iklan Ads

Aksi Teatrikal Timnas Inggris Menurut Mourinho Membuat Wasit Frustasi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Aksi Teatrikal Timnas Inggris, 8 Kartu Kuning Dari Wasit!

 

IndoHarian – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya terkejut akan aksi teatrikal dari sejumlah pemain timnas Inggris usai mengalahkan timnas Kolombia pada pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Spartak, pada hari Rabu (4/7) dini hari WIB.

Inggris melangkah maju memasuki babak perempat final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Kolombia lewat drama adu penalti. Sempat unggul dengan penalti dari Harry Kane, Inggris harus menjalani adu penalti seusai Yerry Mina menyamakan kedudukan bagi Kolombia di pengujung babak kedua.

Laga Kolombia melawan Inggris berlangsung dengan panas. Wasit yang berasal dari Amerika Serikat Mark Geiger memperlihatkan delapan kartu kuning kepada para pemain yang menunjukkan permainan agresif.

Pemain dari timnas Kolombia Wilmar Barrios mendapatkan kartu kuning akibat menanduk Jordan Henderson. Kapten dari Liverpool tersebut pun mendapatkan kartu kuning akibat melanggar Mina.

Mourinho yang pada saat itu menjadi komentator pertandingan Kolombia melawan Inggris pada Russia Today mengaku bahwa dirinya terkejut akan tindakan dari beberapa pemain The Three Lions. Salah satunya yaitu sewaktu bek Inggris Harry Maguire melakukan tindakan diving demi untuk mendapatkan tendangan penalti.

“Hal negatif menurut saya adalah fakta aksi teatrikal berlebihan dari sejumlah pemain. Saya terkejut melihat bek tengah seperti Harry Maguire, yang biasanya sosok jujur, melakukan diving dan meminta wasit melihat VAR,” ucap Mourinho sesuai dengan kutipan dari Independent.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Uruguay Main Efektif, Portugal Pulang Kampung!!
Panama Terselimuti Awan Hitam, Harry Kane memimpin!
Argentina Dipermalukan Kroasia, Messi Tak Berkutik!!

 

“Setiap pemain melakukan banyak diving, banyak berpura-pura, banyak memberi tekanan ke wasit. Pertandingan kehilangan kualitas, dan bagi saya itu hal negatif,” lanjut pelatih tersebut.

Maguire sendiri mengatakan bahwa timnas Inggris hanya terus berusaha untuk memberi usaha bagi para pemain Kolombia yang berkemauan membuat tim asuhan Gareth Southgate frustrasi.

“Ini pertandingan gila. Mereka ingin membuat kami frustrasi, itu adalah rencana permainan mereka. Para pemain menunjukkan disiplin luar biasa, fokus pada pertandingan,” kata Maguire.

Pada babak selanjutnya Inggris bakal menjadi lawan tanding Swedia pada babak perempat final Piala Dunia 2018 di Samara Arena, pada hari Sabtu (7/7/2018).

Aksi teatrikal dari para pemain membuat para wasit yang mengawal pertandingan tersebut mengalami frustasi

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply