banner 468x60

Alasan Utama Obama Pilih Resort Mewah Ini, Karena…

 NEWS, WISATA
banner 468x60

Resort Mewah yang Dipilih Obama Lebih Mengutamakan Privasi Sang Tamunya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Resort Mewah yang Dipilih Obama Lebih Mengutamakan Privasi Sang Tamunya

 

IndoHarian – Resort mewah Four Seasons Resort Bali at Sayan menjadi pilihan akomodasi mantan orang nomor satu di Amerika Serikat barack obama dan keluarga. Diketahui, resort itu sangat menjaga privasi tamunya dan eksklusif.

Dalam setiap liburannya, Barrack Obama memang selalu memilih penginapan yang lebih privat. Maklum saja, mantan orang nomor satu di AS itu memang begitu penting dan menyukai privasi. Hal itu pun bisa didapat di Resort Four Seasons Resort Bali at Sayan.

Ketika awak media berkunjung ke sana kemarin pada Kamis (22/6/2017) atau sehari sebelum Obama berkunjung ke bali, terlihat sekali kalau Resort Four Seasons Resort Bali at Sayan sangat menjaga privasi tamunya.

Mulai dari akses masuk yang terbilang kecil hingga pengamanan sebelum area lobi, tentu tak bisa sembarangan orang masuk ke dalamnya. Harus tamu atau minimal telah melakukan reservasi lebih dulu.

Kesan privat pun juga terlihat dari akses masuk menuju meja reservasi hotel yang harus ditempuh melalui jembatan dan tangga menurun. Dari lobi, sekilas traveler tak akan bisa melihat meja reservasi maupun kamar hotel. Semua dirancang sangat privat.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Harga Resort Mewah Obama Menginap
Tak Cuma Bali, Obama Kunjungi Keraton Yogyakarta Juga Lho!!!
Obama Berlibur di Bali Hari Ini, Semua Jalur Ditutup?

 

Untuk kamarnya, Resort mewah Four Seasons Resort Bali at Sayan memiliki suite sampai villa. Keduanya pun dibuat dgn begitu tersembunyi, malah Anda tidak akan sadar apabila tak mencari tahu.

Namun tak hanya bentuk kamarnya saja yang tersembunyi, Resort Four Seasons Resort Bali at Sayan juga begitu menjaga privasi para tamunya. Mau yg datang tokoh petinggi negara atau selebriti, semua privasi aman terjaga. Tidak heran jika Obama memilih resort tersebut.

Hal tersebut pun tampak jelas ketika awak media berkesempatan untuk melihat salah 1 villa Four Seasons Resort Bali at Sayan yang bertempat menghadap Sungai Ayung. Dari luar, villanya terlihat seperti sebuah pendopo pada umumnya.

Namun ketika didekati, ternyata pendopo tersebut memiliki akses tangga turun ke bawah. Persis di samping pendopo juga dapat ditemui balkon dgn kolam teratai dan view menghadap sungai.

Isi dari villa tersebut pun baru bisa diketahui setelah traveler menuruni tangga dan masuk lewat pintunya. Terlihat jelas ruangan semi outdoor untuk bersantai, lengkap dgn private pool.

Sedangkan utk kamarnya, bertempatan indoor dan disertai dengan pendingin ruangan. Dari dalam kamarnya, tamu dapat melihat panorama Sungai Ayung. pemandangan serupa juga terlihat dari bathub di bagian kamar mandi.

Resort mewah, Suasana ekslusif dan privat ialah apa yang dicari oleh semua orang. Hal tersebut pun tentu juga berlaku bagi mantan orang nomor satu di AS, Obama dan keluarga yang tengah liburan di pulau dewata Bali.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply