Alibi Nginep di Rumah Bibi, Sepasang Remaja Bau Kencur Asik Memadu Kasih

Bohong Ke Orangtua, Sepasang Remaja Bau Kencur Asik Mesum di Gedung Monpera

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Bohong Ke Orangtua, Sepasang Remaja Bau Kencur Asik Mesum di Gedung Monpera

 

IndoHarian – Berpura-pura ingin tidur di rumah bibinya, ES ( bocah 14 tahun) warga Kecamatan Gandus Palembang justru pergi bersama teman prianya IN (remaja pria berusia 17 tahun) untuk memadu kasih. Tak hanya merasakan indahnya jatuh cinta dan bersenda gurau, sepasang remaja bau kencur ini malahan nekat melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami-istri di lantai 2 gedung Monumen Penderitaan Rakyat (Monpera) Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal itu diungkapkan E (38) ibu kandung korban saat laporan ke SPKT Polresta Palembang, pada hari Kamis (28/9/2017).

E melaporkan IN karena sudah membawa kabur dan memperkosa anaknya. Wanita ini membeberkan, kejadian yang dialami anaknya ES terjadi pada tanggal 2 September 2017 lalu.

Pada saat itu korban baru saja pulang ke rumah usai mengaku tidur di rumah bibinya.

Namun, ternyata sang ibunya menaruh curiga lantaran sang bibi menegaskan bahwa ES tak berada di rumahnya pada saat itu.

Berawal dari rasa kecurigaan itulah dia terus mendesak buah hatinya apa yang sudah terjadi sehingga menyebabkan dia tak pulang dan beralasan tidur di rumah bibinya.

“Usai saya desak kemana karena tak pulang ke rumah barulah dia ngaku kalau ia diajak terlapor berhubungan layaknya suami-istri dan tidur di Monpera,” terangnya dengan mata berlinang.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
RIP Romi Herton, Rekam Jejak Raja SPBU Dari Awal Hingga Akhir Hidupnya
Penantian Telah Tiba, Panda Raksasa Tiongkok Sudah Sampai di Indonesia
Di Inggris Bocah Dicuci Otak, Diajarkan Memenggal Kepala dan Gunakan Pisau

Bak disambar petir di tengah siang bolong mengetahui sepasang remaja bau kencur ini sudah melakukan hal yang tak semestinya, E pun kembali syok setelah menginterogasi anaknya dan mendapatkan jawaban bahwa dia sudah lima kali melakukan perbuatan yang tak seharusnya ia lakukan bersama IN terhitung sejak tanggal 17 Agustus lalu.

“Kata anak saya sudah melakukan lima kali dia diajak IN berhubungan badan. Saya tidak terima pak, anak saya telah kehilangan masa depannya,” tegas E.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK melalui KA SPK Ipda Dennie, mengiyakan adanya laporan dugaan tindak pidana UU No. 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

“Selanjutnya laporan perbuatan sepasang remaja bau kencur ini akan ditindaklanjuti unit PPA Polresta Palembang,” imbuh dia.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *