Alumni UGM Dukung Jokowi Untuk Melanjutkan Masa Jabatan

Alumni UGM Dukung Jokowi Dengan Mendeklarasikan Dukungan Kepada Jokowi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianAlumni UGM Dukung Jokowi Untuk Melanjutkan Masa Jabatan

 

IndoharianAlumni UGM Dukung Jokowi mendeklarasikan dukungan kepada Presiden Joko Widodo untuk melanjutkan masa jabatan 2019-2024, politikus Golkar dan Ketua BNP2TKI Nusron Wahid yang notabenenya adalah alumni Universitas Indonesia (UI) mengatakan bahwa lulusan dari almamater juga ada yang mendukung Jokowi.

“Teman – teman seangkatan saya mendukung Jokowi,” ungkapnya.

Nusron mengatakan, dirinya tidak tahu apakah angkatan yang lain itu masih mendukung Jokowi atau tidak, meski alumni UI di isi oleh orang – orang hebat.

Dia pun mencontohkan Alumni UGM Dukung Jokowi itu seperti Budianto Tarigan, Ketua Umum Relawan Projo yang merupakan lulusan UI.

“Jadi jangan hanya di lihat Fahri Hamzah sama Fadli Zon,” ungkapnya.

Selain Nusron, hadir pula di dalam acara tersebut, Ketua Keluarga Alumni Gajah Mada (KAGAMA) Ganjar Pranowo, Ketua Harian KAGAMA Budi Karya Sumadi, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, dan juga ekonom Tony Prasentiatono.

Ganjar sebagai salah satu lulusan UGM juga tergabung dalam komunitas Blusukan JKW, ia menyatakan akan memberikan dukungan moral, suara dan jejaring serta pemantauan saat pencoblosan.

Ketua Blusukan Jkw Teguh Indrayana mengatakan pembentukan komunitas ini berharap kepemimpinan Jokowi bisa berlanjut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi Jalan Santai Makassar Taktik Perang Pilpres!
Tak Mau Ganti Presiden, Aksi Penolakan Batam Usir Neno Warisman!
Relawan Milenial Jokowi Menangkan Jokowi 2 Periode! Ini rahasianya

 

Meski demikian, Teguh menyadari belum tentu semua alumni UGM akan mendukung Jokowi, menurutnya, setiap orang bebas menentukan pilihannya.

“Ini demokrasi, anda punya pilihan tersendiri bagaimana mengekspresikan pilihan anda, ya tergantung anda sendiri,” ujarnya.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto yang hadir dalam acara deklarasi mengatakan dukungan ini merupakan bagian penting karena UGM merupakan kampus kerakyatan dan memiliki alumni yang besar.

Hasto mengatakan, deklarasi ini juga menandakan kepemimpinan Jokowi yang merangkul semua elemen dan mengakar kuat di masyarakat.

“Dengan begitu, dukungan dari para alumni UGM di dalam Bulaksumur untuk kemenangan pak Jokowi itu, merupakan hal yang sangat positif dalam kemenangan pak Jokowi untuk rakyat,” ujarnya.

Alumni UGM Dukung Jokowi itu juga ada hadir Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Sidarto Danusubroto, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Nusron Wahid.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *