sakuratoto

Alumni UII Mengadakan Reunian Ke 5 Selama 8 Tahun

 NEWS
Iklan Ads

Alumni UII Mengadakan Reunian Temu Kangen Yang Berjumlah 400 Orang

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

IndoharianAlumni UII Mengadakan Reunian Ke 5 Selama 8 Tahun

 

Indoharian – Alumni UII Mengadakan Reunian serta melakukan kegiatan sosial, jumlah sebuah angkatan alumni tahun (1983) itu sebanyak empat ratus (400) orang.

Mereka membuat sebuah komunitas dengan nama KITA83.

Komunitas KITA83 sudah tersebar diseluruh Indonesia dengan pekerjaan dan profesi yang berbeda-beda, seperti jaksa, pengacara, notaris, pengusaha, dosen, birokrat, dan politisi.

Para Alumni UII Mengadakan Reunian dan pengajian rutin bersama.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ongkos Naik Haji Bertambah Karena…
Inilah Penyebab Negara Lain Tolak Perayaan Pi Day
Begini Keistimewaan PNS Pria DKI Jakarta

 

“Setiap 35 hari, KITA83 akan mengadakan acara pengajian rutin bersama, untuk tempatnya kami selalu berganti-ganti,” kata Aprilia Supaliyanto yang merupakan ketua komunitas KITA83.

Pengurus KITA83, Bambang Sutriyanto, mengatakan kalau komunitas KITA83 juga mempunyai tujuan untuk membangun serta mempererat tali persaudaraan dengan cara membangun komunikasi.

Alumni UII Mengadakan Reunian pada tanggal 16-17/3/2018,  tapi bukan cuma acara reunian saya, kita juga akan mengadakan kegiatan-kegiatan sosial seperti keagamaan, pendidikan dan budaya,” kata Bambang Sutriyanto.

“Secara terus-menerus dan berulang-ulang terus melakukan kegiatan sosial itu setiap kali kita reunian,” ungkap Bambang Sutriyanto.

Ketua komunitas KITA83, Aprilia Supaliyanto mengatakan, kalau ini ada acara reunian yang ke 5 dalam waktu 8 tahun terakhir.

“KITA83 akan mengadakan acara reunian dan pengajian bersama, acara reunian itu berlangsung selama 2 hari yaitu Jumat dan Sabtu tanggal 16-17/3/2018 bertempat di @K Hotel yang berada di jalan Tlogo Putrikaliurang, Daerah Istimewah Yogyakarta,” kata Aprilia Supaliyanto.

“Didalam acara ini reunian ini, akan dihadiri sekitar 300 Alumni Fakultas Hukum UII, kami mengadakan acara tersebut untuk bersilaturahmi sambil bercerita tentang kenangan puluhan tahun yang lalu dan kami juga akan mempererat tali persaudaraan kepada Dekan, juga Civitas Akademika FH Uii dan juga para dosen sepuh yang mengajari dan membekali kita ilmu yang membuat kami seperti sekarang ini,” lanjut Aprilia Supaliyanto.

Para Alumni UII Mengadakan Reunian di @K Hotel yang berada di jalan Tlogo Putrikaliurang, Yogyakarta.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply