sakuratoto

Amien Kembali Berulah, Ini Yang Dia Lakukan!!

 NEWS
Iklan Ads

Amien Kembali Berulah Dengan Memberikan Komentar Untuk Kemenag

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Amien Kembali Berulah, Ini Yang Dia Lakukan!!

 

IndoHarian – Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN, Amien Rais, Amien kembali berulah dengan turut serta memberikan komentar pro dan juga kontra berkaitan dengan daftar 200 mubaligh yang telah direkomendasikan oleh Kementerian Agama (Kemenag). Ia mengimbau bakal Kemenag menarik kembali rekomendasi 200 mubaligh sesegera mungkin.

“Jadi, saya mengimbau agar sesegera mungkin daftar 200 mubaligh tersebut itu ditarik, dibatalkan dan juga tidak akan diperpanjang lagi. Karena kalau saja ditambah lagi, nanti mau jadi berapa ribu malah menambah kegusaran dan juga kegaduhan,” ucap Amien di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, pada hari Senin (21/5/2018).

Amien kembali berulah lagi dengan menyarankan jika ada aspirasi dari masyarakat yang jauh lebih baik, maka hal itu harus dipertimbangkan baik oleh Menteri Agama Lukman Hakin Saifuddin ataupun Presiden Joko Widodo (Jokowi) guna menghilangkan kegaduhan itu. “Jadi harus dicabut, selesai,” ungkap Amien.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Heboh!! Baju Tagar 2019PemimpinMuda Promosikan AHY!
Deddy Mizwar Cagub Favorit Jawa Barat
Hasil Dari Janji Kampanye Anies Sandi, Merugikan DKI sebesar 40 Milliar!!

 

Amien bahkan telah menyebutkan bahwa ciri dari seorang pemimpin berjiwa besar yakni mau untuk mundur apabila keputusan yang telah dikeluarkan oelhnya itu keliru. Sebelumnya Kemenag telah merilis daftar 200 nama dari mubaligh. Menurut Menag Lukman Hakim, rekomendasi dari mubaligh itu dikeluarkan Kemenag guna untuk menjawab semua pertanyaan dari pihak masyarakat.

Ia mengatakan bahwa banyak yang telah menanyakan kepada Kemenag mengenai mubaligh yang dapat berceramah, baik itu di mushola, masjid ataupun juga tempat pengajian lainnya. Lukman pun telah mengatakan karena banyaknya permintaan dan juga pertanyaan dari masyarakat, Kemenag meminta agar masukan kepada sejumlah ormas Islam, tokoh umat, dan juga ulama.

”Termasuk masjid-masjid besar yang ada di Indonesia lalu kemudian kami mendapatkan nama-nama tersebut,” ujar Lukman.

Amien kembali berulah dengan mengkritik dan menegaskan agar 200 nama mubaligh.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply