banner 468x60

Anak Artis Senior Ini Ngaku Ingin Ambil Paket Kaus Mahal, Ternyata

 ARTIS, ENTERTAINMENT, KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Axel Matthew Anak Artis Senior Jeremy Thomas Ngaku Hanya Mau Ambil Kaus Mahal

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Axel Matthew Anak Artis Senior Jeremy Thomas Ngaku Hanya Mau Ambil Kaus Mahal

 

IndoHarian – Penyergapan yang dialami Axel Matthew anak artis senior Jeremy Thomas, diduga kuat karena akan melakukan transaksi barang haram. Namun, sang bunda, Ina Thomas mengetahui kalau putranya hanya ingin mengambil kaus yang telah dibeli dari temannya.

“Saya tidak ngerti ada masalah apa, akhirnya Matthew datang karena Matthew ingin beli kaus Supreme sama temannya, ia datang untuk ngambil, untuk meeting malamnya,” cerita Ina Thomas saat dihubungi melalui via telepon, pada hari Senin (17/7/2017) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menerangkan dalam rilisnya, mengatakan, sebelumnya polisi telah mengamankan pria berinisial JV dengan sejumlah barang bukti berupa happy five. Dari keterangan pria tersebut salah satu pemesannya adalah Axel Matthew.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kronologi Sebetulnya Dugaan Penyekapan Terhadap Anak Artis Kawakan Jeremy Thomas
Anak Artis Kawakan Jeremy Thomas Jadi Korban Penyekapan dan Pemukulan Oknum Polisi?
Abdul Rozak Emosi Saat Ayu Ting Ting Diasingkan Dan Disindir, Ini Yang Dikatakannya!!!

 

Diketahui, yang menghubungi Axel Matthew untuk datang ke hotel tersebut adalah polisi menggunakan ponsel teman anaknya. Pengakuannya, baru sampai di jalan depan hotel, ia langsung dicekik oleh salah satu oknum polisi.

“Jadi, ternyata yang line anak artis senior tersebut polisi, polisi itu pake hp orang temannya (Axel). Ngambil kaus tadinya itu ia mau nyuruh supir, supirnya sedang beli nasi goreng, akhirnya dia nyuruh satpam ikut, ikut anterin,” tuturnya.

Sebelum mengambil kaos, Axel baru saja makan malam dengan dirinya. Namun, saat Ina mengajaknya menemui sang adik, Valerie Thomas di sebuah mall, Matthew memilih utk pulang dan berganti baju sebelum meeting.

Ina menyebut, sejak sekolah di London, Axel Matthew memang jarang sekali mau diajak ke luar rumah. Ini pertama kali Matthew pergi tanpa dirinya ke luar rumah usai kembali dari London.

“Nggak tahunya bajunya belum dikirim ke rumah, orangnya sudah whats app, kata temannya, ketemu gue deh di hotel Hampton, itu kan depan -d epanan sama hotel ini (Kristal), mau suruh supirnya nggak bisa, ia ajak satpamnya, lempeng-lempeng aja orangnya,” tutur Ina Thomas menjelaskan.

Ketika disekap dan dipukuli selama kurang lebih empat jam, polisi tidak menemukan barang bukti apapun dari tangan anak artis senior Jeremy Thomas. Kini putra Ina dan Jeremy Thomas tersebut, masih menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka – luka di sekujur tubuhnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply