banner 468x60

Anak Diincar Pedofilia !! Nafa Urbach Naik Pitam Di Instagram

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

Anak Diincar Pedofilia !! Nafa Urbach Naik Pitam Di Instagram Dan Akan Segera Mencari para Pelakunya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Anak Diincar Pedofilia !! Nafa Urbach Naik Pitam Di Instagram


IndoHarian
– Artis peran Tersanjung yakni Nafa Urbach Naik Pitam, Ia mengungkapkan, mengapa dirinya sangat marah sekali saat tahu ada komentar loli di bawah berita terkait dengan putrinya Mikhaela Lee Jowono.

Awalnya, Nafa pun tak tahu apa arti loli. Ia juga tak ambil pusing kala beberapa orang berkomentar hal yang sama di berita tersebut. tapi di saat mencari tahu apa arti Loli di internet, Nafa pun langsung naik pitam.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Calon Jemaah: Kenapa Pengacara Rizieq Membela Penipu Seperti First Travel?
2 Petinggi KPK Kawal Novel Jalanin Pemeriksaan
Viral! Sebuah Rekaman Memperlihatkan Mobil Anies Enggan Antre Saat Sedang Macet

“Kok anak saya dikomentarin Loli bukan hanya cuma satu, tapi itu banyak, ada yang bilang tunggu gedenya. Kok Loli diciduk, waktu saya searching, loli itu adalah kata-kata yang digunakan oleh pedofilia buat anak-anak di bawah umur,” tuturnya saat menggelar jumpa pers di One Bell Park, Fatmawati, daerah Jakarta Selatan, hari Senin (14/8/2017).

Nafa bahkan saat tersebut sempat mengancam bakal mencari orang-orang yang sudah berkomentar loli di berita tersebut.

Nafa Urbach Naik Pitam “Saya kan seorang ibu ya, saya punya anak di bawah umur enam tahun, terus itu tiba-tiba ada yang ngomentarin di bawah foto anak saya ngomong lola, loli, gitu kan itu aja sih saya prihatin sekali,” ucapnya .

Menurut Nafa, langkahnya mengancam bakal segera mencari akun yang berkomentar Loli ini sengaja ia lakukan buat memberitahu kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap para pelaku pedofilia.

Paling tidak saya ini mau membuat awareness lah buat ibu-ibu yang ada di seluruh Indonesia bahwa pedofilia ini masih berkeliaran di Indonesia, dan mereka itu ada dimana-mana,” ucapnya. Anak Diincar Pedofilia !! Nafa Urbach Naik Pitam Di Instagram

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply