sakuratoto

Anak Evly Sukaesih, Dhawiya Segera Disidang

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Dhawiya Segera Disidang Segera di Sidang Terkait Dengan Kasus Narkoba

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Anak Evly Sukaesih, Dhawiya Segera Disidang

 

Indoharian – Polda Metro Jaya telah melimpahkan berkas tahap dua Dhawiya Zaida Sukaesih dan pacarnya, Muhammad, ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur pada hari Senin (28/5), dengan adanya pelimpahan berkas ini, maka Muhammad dan Dhawiya Segera Disidang.

“Pada hari Jumat (25/5), kita mendapatkan pemberitahuan dari Kejaksaan kalau kasus Dhawiya dan Muhammad di nyatakan telah lengkap P21,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat ditemui Direktorat Reserve Narkoba Polda Metro Jaya.

Dengan di keluarkan surat pemberitahuan berkas P21, maka kepolisian berkewajiban menyerah tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan Negeri, sekitar pukul 12:50 WIB, Dhawiya dan Muhammad diperiksa kondisinya dahulu terlebih oleh dokter.

Sekitar pukul 13:00 WIB, mereka pun langsung di angkut menggunakan kendaraan tahanan untuk segera dibawa ke Kejaksaan.

“Kondisi kesehatan keduanya stabil, mereka sudah di periksa, tensi mereka normal dan mereka berdua sudah kita lakukan pengecekan kesehatan, Muhammad dan Dhawiya Segera Disidang,” ujar Argo.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ayo!! Perawat Tak Dapat THR, Lapor Ke Posko Pengaduan THR
Menaiknya Konsumsi BBM, Pertamina Lakukan Hal Ini
Petisi Gadang Mahathir di Beri Penghargaan

 

Sebelumnya di beritakan, polisi kembali menangkap artis yang terjerat kasus narkoba pada Jumat (16/2) sekitar pada pukul 00:30 WIB.

Penangkapan tersebut, merupakan penangkapan artis ketiga dalam sepekan, kali ini adalah Dhawiyah Zaida yang juga merupakan anak dari Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.

Dhawiya di tangkap di kediamannya di daerah Cawang, Jakarta Timur, dari penangkapan tersebut, di amankan barang bukti narkotika jenis sabu – sabu.

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Nirwan Nawawi membenarkan jika berkas tersebut sudah sangat lengkap, kasus ini telah resmi di tingkatkan dari penyidikan ke tahap penuntutan setelah tim Kejaksaan melakukan gelar perkara pada Jumat (25/5).

Sebelumnya, Dhawiya dan dua kakak kandungnya, yakni Syechans dan Ali Zaenal Abidin di tangkap polisi saat berada di kediamannya yang berada di kawasan Dewi Sartika, Cawan, Jakarta Timur pada Jumat, 16 Februari dini hari.

Muhammad dan Dhawiya Segera Disidang di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply