sakuratoto

Andy Tantang Budiman Debat Dengan AHY, Ini Kata Budiman

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Andy Tantang Budiman Debat Dengan AHY, Budiman: Tsamara Juga Bagus Untuk Menjadi Lawan Debat AHY

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Andy Tantang Budiman Debat Dengan AHY, Ini Kata Budiman

 

Indoharian – Politikus PDIP, Budiman Sudjatmiko, angkat bicara saat levelnya di bicarakan ketika menjawab tantangan untuk berdebat dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Budiman Debat Dengan AHY tampak dari lama Twitter @budimanatmiko yang di unggah dirinya pada Senin (6/8/2018).

Budiman mengatakan, jika dirinya di anggap tidak tahu diri karena sudah menerima tantangan dari Andi Arief, ia mengatakan Ketua DPP PSI, Tsamara Amany juga bagus untuk menjadi lawan debat AHY.

Budiman pun bahkan tidka mau menjadi mentor debat Tsamara Amany, meski begitu, Budiman tetap menghargai tantangan dari Andi dan mengaku sangat senang jika dirinya di tantang debat dengan AHY untuk saling menggali ide.

“Kalau memang saya di anggap gak tahu diri berdebat dengan AHY. TsamaraDKI juga bagus. Saya maju jadi salah satu mentor debat Tsamara. Tapi karena saya menghargai usulan dari @AndiArief__, saya senang untuk saling menggali & menguji ide dengan AHY. Kami jadi devil advocate satu sama lain,” tulis @budimanatmiko.

Menanggapi hal tersebut, Tsamara Amany menyatakan jika Budiman Sudjatmiko juga keren, menurut Tsamara yang paling penting dalam tantangan ini adalah membudayakan debat dan diskusi, ia pun berharap agar tantangan Andi Arief benar – benar teralisasi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi dan Prabowo Bermain Politik Kantong Cawapres
Heboh!! Dinkes Gresik Digeledah Karena Dugaan Suap Dana BPJS
Belom Tentukan Sampai Saat ini , Begini Kriteria Cawapres Prabowo

 

“Mas @budimanatmiko juga keren dong. Budiman Debat Dengan AHY, tapi yang terpenting kan kita budayakan diskusi & debat. Semoga terealisasi sama siapapun itu, agar tak berhenti menjadi wacana di Twitter,” tulis @TsamaraDKI.

Budiman Sudjatmiko lantas memberikan tanggapan dengan menceritakan percakapannya dengan ibu artis Maudy Ayunda terkait dengan pendidikan politik dan ekonomi.

“Ayo bawa tradisi yang baru.. Saya pernah di bilangin ibunya @maudyayunda bahwa salah satu alasan anaknya dalam belajar ekonomi dan politik adalah dia bermimpi melakukan debat politik Indonesia bisa seperti Parlemen Inggris, dan saya langsung menelan ludah, tapi harus kita tradisikan ya. Tsamara,” tutur Budiman melalui akun Twitternya.

Budiman Debat Dengan AHY Karena ditantang oleh politikus Demokrat Andy Arief.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply