banner 468x60

Aneh! Pria Pemakan Listrik Ini, Kalau Lapar Pasti Gigit Kabel Yang Berkekuatan..

 NEWS
banner 468x60

Waduh! Pria Pemakan Listrik Ini Sering Mengigit Kabel Kalau Sedang Lapar

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Aneh! Pria Pemakan Listrik Ini, Kalau Lapar Pasti Gigit Kabel Yang Berkekuatan..

 

Indoharian —  Manusia normal biasanya mengonsumsi makanan pada saat ia lapar, tetapi beda dengan seorang pria pemakan listrik di India ini justru memilih utk menggigit kabel listrik yang berkekuatan 1.100 volt.

Naresh Kumar (42) ini adalah pria yang berasal Muzzafarnagar, Uttar Pradesh, telah mengklaim bahwa tubuhnya ini terlahir tahan dgn setruman listrik berkekuatan tinggi.

Bahkan, ia pun mengaku kalau sesungguhnya listrik menjadi “makanannya” jika ia lapar dan tak punya makanan utk dikonsumsi.

Nggak heran jika Naresh ini dijuluki sbg ‘Bohlam Berjalan’.

“Tiap kali kalau saya lapar dan tidak ada makanan di rumah, saya tinggal memegang kabel listrik yg sudah terbuka saja,” ucap Naresh.

“Hanya dalam waktu setengah jam saja saya bisa kenyang. Saya menyantap listrik layaknya makanan,” lanjutnya.

Menurut dari Naresh, ia menyadari kalau tubuhnya terlahir tahan dengan setruman listrik sejak pada 6 tahun lalu, yang dimana saat itu ia tak sengaja menyentuh sebuah kabel listrik telanjang di tempat ia bekerja.

Saat itu pria pemakan listrik ini pun sempat terkejut atas respons dari tubuhnya yg justru dengan baik menerima aliran listrik yang melaluinya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Akhirnya Cita-cita Ahok Terwujud, Djarot: Ahok Akan Membangun..
Hanya Dengan Usia 24 Tahun, Wanita Ini Menjadi Miliarder Termuda di China
Komunikasi Politik Ridwan Menjadi Kendala Terbesar Di Pilgub Jabar

 

“Itu merupakan anugerah dari Tuhan dan saya sangat bersyukur Ia menganugerahi saya demikian,” ucap pria yg bekerja di sebuah rumah sakit milik pemerintah itu.

Naresh hingga bereksperimen dgn kemampuannya itu dgn mengalirkan listrik ke tubuhnya utk menyalakan berbagai peralatan bertenaga listrik.

Beberapa contoh yg dicobanya itu mulai dari bohlam, sampai mesin elektronik seperti televisi, kulkas, dan juga mesin cuci.

Naresh ini bahkan ia pernah direkam sambil menggigit sebuah kabel listrik telanjang pada mulutnya tanpa tersetrum sama sekali.

Diujung lain kabel listrik itu pun dipasang sebuah bohlam yg menyala utk membuktikan kalau kabel tsbt memang dialiri listrik.

Dalam mengonsumsi listrik bagi Naresh adalah dirasakan sbg pemberi energi bagi tubuhnya.

“Saya rasa 80% tubuh saya sekarang sudah mengandung listrik,” ujar Naresh.

Akan tetapi, istri Naresh, Sharmistha (40) justru mengaku tidak begitu senang dgn kemampuan tidak biasa suaminya itu.

Sharmistha pun mengatakan kalau dirinya justru khawatir dgn kemampuan Naresh atau pria pemakan listrik yg bisa menghantar listrik itu nantinya malah bisa menyetrum dirinya dan juga kelima anak mereka apabila berkontak fisik.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply