sakuratoto

Anggota Brimob Tewas Ditusuk, Pelaku Tewas Ditempat!

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Anggota Brimob Tewas Ditusuk Oleh Seorang Misterius dan Pelaku Tewas Ditempat Setelah Ditembak Anggota Brimob Lainnya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Anggota Brimob Tewas Ditusuk, Pelaku Tewas Ditempat!

 

IndoHarian – Seorang anggota Brimob tewas ditusuk oleh orang yang mencurigakan pada hari Kamis (10/5/2018) menjelang tengah malam. Kejadian penusukan terhadap anggota intel tersebut terjadi setelah insiden kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat yang telah dinyatakan tuntas dengan menyerahnya sebanyak 155 narapidana teroris dalam kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa intel Brimob yang telah tewas tersebut yaitu Bripka Frence. Ia ditusuk saat akan mengamankan orang yang terlihat mencurigakan.

“Saya membenarkan persoalan penusukan itu,” ucapnya, pada hari Jumat (11/5/2018).

Sekitar pukul 23.00 WIB, korban kejadian penusukan keluar dari Mako Brimob yang bertujuan untuk pengamanan di depan Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kelapa Dua. Korban saat itu tengah melihat seseorang yang gerak-geriknya mencurigakan, dan sedang berjalan ke arah dalam Mako Brimob Kelapa Dua.

Saat diberi pertanyaan, orang mencurigakan tersebut tidak menjawab pertanyaan anggota Brimob tewas ditusuk tersebut, korban langsung mencoba menghubungi temannya yaitu Briptu Mato dan Briptu Gruisce. Karena tidak ada jawaban dari mereka, akhirnya orang mencurigakan tersebut dibawa ke Sat Intel Kor Brimob.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Yang Dilakukan Provokator Kerusuhan Mako Brimob!!
Pemindahan Napi Terorisme Dibantu 2 SSK, Ini penyebabnya!
Tahanan Kasus Terorisme Menyerah, Ini Penjelasan Wakapolri!

 

Tetapi saat sedang di depan parkiran, orang yang mencurigakan tersebut secara tiba-tiba langsung mengeluarkan pisau dan juga langsung menusuk korban, kejadian penusukan itu diperkirakan sekitar pukul 23.45 WIB.

Ketika sudah mengetahui korban ditusuk, kedua teman tugas korban langsung mengeluarkan senjata mereka dan menembaki orang mencurigakan yang telah menusuk anggota brimob tersebut. Pelaku penusukan langsung tewas di tempat. Bripka Frence juga telah tewas saat sedang dibawa ke RS Bhayangkara.

“Saat ini, jasad korban dan orang yang mencurigakan tersebut sudah di RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi,” ucap Argo.

Anggota Brimob tewas ditusuk tersebut diketahui meninggal dikarenakan kekurangan darah akibat luka tusukan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply