banner 468x60

Anggota Fraksi Gerindra Takut Anies-Sandi Dibully PNS DKI

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Terkait RPTRA Anggota Fraksi Gerindra Takut Anies-Sandi Dibully PNS DKI

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Anggota Fraksi Gerindra Takut Anies-Sandi Dibully PNS DKI

IndoHarian – Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta yakni Syarif kecewa dengan keputusan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang telah menghapus anggaran pengadaan lahan ruang publik terpadu ramah anak. Anggota Fraksi Gerindra Takut Anies-Sandi Dibully PNS DKI

Dia sangat khawatir pegawai negeri sipil dalam lingkungan Pemprov DKI bakal berbuat hal yang sama saat Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Anies-Sandi Dibully “Saya kan lihatnya dari aspek politik dong, kebijakan pimpinan kok bisa-bisanya tak dijalankan. Saya tak mau berikutnya Anies-Sandi memerintahkan ke bawahannya cuma mereka iya iya saja, begitu eksekusi gak bisa,” tutur Syarif, saat sedang dihubungi Senin (28/8/2017).

Anggota Fraksi Partai Gerindra itu sebelumnya menyebut bahwa Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dikerjai bawahannya terkait dengan penghapusan anggaran RPTRA. Dia tak ingin Anies-Sandi juga dikerjai ketika memimpin nanti.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tidak Dikecewakan Bos FT, Eddies Adelia Tak Peduli Hujatan Netizen
Ketua MPR: Kelompok Saracen Harus Dihukum Mati
Telkomsel Menguji Kecepatan Jaringannya di Jalur Mudik

Komisi A pun sempat meminta para wali kota untuk mempertahankan anggaran tersebut dalam sebuah rapat bersama badan anggaan (banggar).

“Kita musti menghargai pimpinan kan. Bagaimana pun caranya ya akan dicari payung hukumnya, pasti bisa kok,” ucap Syarif.

Dia menilai para PNS DKI berani menghapus anggaran tersebut sebab Basuki Tjahaja Purnama sudah tak menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Anggaran pengadaan lahan RPTRA di setiap wali kota merupakan sebuah perintah Ahok kala masih menjabat gubernur.

“Intinya karena gak ada Ahok, mereka akan enak-enakan lempar tanggung jawab. jika ada Ahok saya yakin pada dipanggil, diberhentikan,” tutur Syarif. Anggota Fraksi Gerindra Takut Anies-Sandi Dibully PNS DKI

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply