sakuratoto

Anies Baswedan: Bersiap Mengubah Jakarta Untuk Menjadi Lebih Baik

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Anies Baswedan: Perjuangan Merubah Jakarta Baru Saja Dimulai, Dan Kami Bersiap Mengubah Jakarta Untuk Menjadi Lebih Baik

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Indoharian – Anies Baswedan: Bersiap Mengubah Jakarta Untuk Menjadi Lebih Baik

 

Indoharian, JAKARTA — Anies-Sandi akan dilantik dengan secara resmi untuk menjadi seorang gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada hari Senin esok, (16/10/2017) Dan Anies-Sandi telah bersiap mengubah Jakarta untuk menjadi lebih baik lagi.

Anies Baswedan pun mengatakan perubahan di Jakarta akan segera di mulai setelah pelantikan tsbt dan kami telah bersiap mengubah Jakarta menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Perjuangan untuk merubah Jakarta menjadi lebih baik baru saja dimulai. Saya akan membagi ke dalam tiga fase, yakni fase kampanye, fase persiapan, dan juga fase pelaksanaan,” ucap Anies pada saat menghadiri doa bersama dalam menjelang pelantikan menjadi gubernur DKI Jakarta di hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu, (15/10/2017).

Anies juga mengatakan dua fase yg sudah dilaluinya itu sudah berjalan dengan lancar dan sangat baik.

Anies pun berharap hal yg sama juga akan terjadi pada fase pelaksaan.

Maka oleh itu Anies meminta doa dari seluruh masyarakat termasuk kepada para kader PKS.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
http://indoharian.com/telah-siap-penuhi-janji-semasa-kampanye-anies-menutup-hotel-alexis/
BREAKING NEWS: Telah Meninggalnya Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda
Inilah 5 Fakta Soal Peristiwa Meninggalnya Kiper Choirul Huda

 

“Hari ini adalah hari terakhir dari fase persiapanan, besok adalah hari ke depan pelaksanan. Alhamdulillah shaf kita tertata dgn sangat rapih, semoga di barisan ini tetap rapi dan lurus terus, dan semoga apa saja yang dicita citakan banyak orang tak di jakarta tapi juga di luar jakarta akan tercipta,” ucapnya.

Anies pun bertekad akan menunaikan sebanyak 23 Janji yg sudah diusungnya dalam semasa kampanye saat menjabau sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Anies juga dengan sengaja menyebutkan kalau ke-23 janji itu bukanlah sebuah program, karena kesemuanya itu harus dipenuhinya satu persatu.

Salah satunya janji semasa kampanye Anies adalah program KJP Plus.

Mengenai Anies bersiap mengubah Jakarta. ‎”Kami berencana utk menunaikan semua yang sudah menjadi janji kami. Bisanya orang menyebutnya porgram kerja. Kami menyebutnya janji, sebanyak 23 janji, bukan 23 program, kami ingin mengeksplisitkan‎,” ujarnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply