banner 468x60

Anies Baswedan: Pemasukan Alexis Tidak Berbobot Dan Tak Ada Artinya

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Gubernur DKI Jakarta: Pemasukan Alexis Tidak Berbobot Dan Nggak Ada Artinya Sama Sekali

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Indoharian – Anies Baswedan: Pemasukan Alexis Tidak Berbobot Dan Tak Ada Artinya

 

Indoharian, JAKARTA — Dalam operasi Alexis baik itu hotel maupun griya pijat sudah resmi ditutup oleh Pemerintah DKI Jakarta. Griya Pijat di hotel ini pun ditutup per tanggal 31 Oktober 2017. Sedangkan pada operasional hotel sudah tak beroperasi lagi pada per tanggal 27 Oktober 2017. Namun Anies mengatakan Pemasukan Alexis tidak berbobot dan tidak ada artinya.

Dalam menanggapi hal ini, Anies Baswedan yang merupakan Gubernur DKI Jakarta pun menyebut kontribusi pajak yg disetor Alexis sama sekali tidak ada artinya.

Pemasukan Alexis tidak berbobot dan tak ada artinya dibanding dengan tegaknya aturan dan perda yg kita miliki,” ucap Anies Baswedan saat di Balai kota, Selasa (31/10) malam.

Sebab sebelumnya, Mochamad Fadjri, Legal & Corporate Affairs Alexis Group saat jumpa pers di Hotel Alexis, Selasa (31/10) telah menyebut Alexis Grup sudah memberi pemasukan berupa pajak sebesar Rp 30 miliar.

“Karena selama ini Alexis Group selalu taat dalam membayar pajak. Setahun pajak yg disetor itu mencapai Rp 30 miliar utk bisnis karaoke, hotel dan juga pijat,” katanya.

Terkait pada rencana manajemen Hotel Alexis utk berbenah diri, Anies dengan tegas mengatakan untuk tak akan lagi memberikan perpanjangan izin kepada Alexis.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PDI-P Terus Mendukung Jokowi Sampai Akhir Jabatan dan Mencalonkan Kembali
Sudah 200 Hari Kasus Novel, Polri Pun Masih Belum Temukan Pelakunya
Inilah Tanda-tanda Terkena Stroke Yang Harus Anda Ketahui

 

“Kalau kemudian dipakai untuk praktik-praktik amoral, kita tak akan biarkan. Kita akan proses dan kita akan bertindak dengan tegas,” lanjutnya.

Pemprov DKI sendiri, dikatakan oleh Anies akan terus melakukan penertiban bagi usaha-usaha yg terbukti melakukan pelanggan asusila.

Namun demikian, Anies pun menyebut kalau pihaknya akan bekerja dengan senyap. Pemprov DKI Jakarta juga diakui oleh Anies sudah memiliki daftar tempat-tempat yang sama seperti Alexis.

Mengenai Pemasukan Alexis tidak berbobot. “Ada, sangat banyak. Kita akan periksa semuanya satu-satu Dan kita juga akan bekerja dengan senyap, seperti bekerja pada kemarin juga senyap. Memang berbeda dengan pelanggaran bangunan, pelanggaran jalan, bisa kita foto. Fotonya juga bisa ditunjukan,” tambah Anies.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply