sakuratoto

Anies Berpeluang Nyapres, Ini Ungkapan Moeldoko

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Moeldoko: Anies Berpeluang Nyapres, Semakin Banyak Semakin Bagus

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianAnies Berpeluang Nyapres, Ini Ungkapan Moeldoko

 

Indoharian – Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menanggapi pernyataan tentang Anies Berpeluang Nyapres di Pilpres 2019 mendatang.

“Itu adalah pernyataan yang sama yang di jawab oleh pak Presiden Joko Widodo, semakin banyak semakin bagus, siapapun memiliki kesempatan, agar demokrasi kita semakin kuat,” ungkap Moeldoko.

Moeldoko tidak mau membeberkan lebih lanjut pembahasannya terkait dengan peta politik menuju Pilpres, sebelumnya, Moeldoko juga berpesan pada masyarakat agar memilih pemimpin yang baik, teruji dan berani mengambil resiko serta mau bekerja untuk Indonesia.

“Jangan hanya jadi pemimpin yang berani jadi presiden, tapi tidak banyak berbuat, kan seperti itu, pemimpin itu harus menggunakan take risk, mengambil resiko, tidak hanya memikirkan dirinya, tapi kerja keras demi masa depan,” ungkap Moeldoko.

Selain Anies Berpeluang Nyapres, nama Moeldoko juga disebut – sebut berpeluang menjadi salah satu kandidat calon wakil presiden (Cawapres) untuk mendampingi Jokowi, meski demikian, Moeldoko tidak mau berspekulasi terkait dengan isu cawapres tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Menggunakan Vespa Tua, Anies Resmikan Jakarnaval Tahun 2018
Sandiaga: Saya Tidak Suka Panggilan ‘kecebong-kampret’
Penyebab Kebakaran Gedung Karya Belum Diketahui, 3 Orang Tewas!!

 

“Saya tidak mau, saya tidak mau spekulasi. Sudahlah sekarang apa yang ada saya hadapi, saya hadapi dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Julianto menegaskan, Anies tidak mungkin untuk di calonkan sebagai capres, sebab Gerindra memastikan sikapnya untuk mencalonkan Prabowo sebagai cawapres.

Padahal belakangan ini, nama Anies Baswedan di gadang – gadang untuk di majukan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menyebut nama Anies muncul sebagai bagian dari aspirasi yang telah berkembang di antara partai politik, namun aspirasi tersebut masih akan di bicarakan dalam komunikasi antara pimpinan partai.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Pan Zulkifli Hasan mengatakan bahwa dia menghormati keinginan PKS yang mengatakan Anies Berpeluang Nyapres.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply