sakuratoto

Anies Disoraki di Istana, Fahri: Mungkin Kangen

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Anies Disoraki di Istana Saat Hendak Bersilaturahmi Dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianAnies Disoraki di Istana, Fahri: Mungkin Kangen

 

Indoharian – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disoraki saat tiba di Istana Bogor, saat Anies Disoraki di Istana Bogor adalah untuk bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo pada hari pertama Hari Raya Idul Fitri 1439/2018, pada Jumat (15/6/2018).

Dirinya mengaku yang menyoraki itu merupakan sejumlah orang yang mengenakan seragam, namun ia tak mengetahui siapa orang tersebut.

“Oh iya, tadi saya melihat banyak warga yang mengenakan seragam, saya tidak tahu seragam apa itu,” ungkap Anies saat di temui di rumah Dinas Wakil Presiden.

Anies Disoraki di Istana Bogor, namun ia menganggap hal itu biasa, bahkan ia mengaku sempat menyalami satu per satu orang yang menyorakinya.

“Tetapi buat saya sih biasa saja, malah saya salamin satu – satu saya salamin,” ungkapnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
HEBAT!! Dirjen Hubud Bangga Penerbangan Indonesia Masuk Kategori Elite Dunia
Apa?? PA212 Desak Gus Yahya Dipecat?? Ini Tanggapan PBNU
Anies-Sandi Disoraki Warga “Huuuu” Saat Tiba Di Istana Jokowi, Karena…

 

Semula, Anies tak mengaku ingin mengingat insiden tersebut.

Namun, terpaksa ia mengingat kembali karena di tanya oleh awak media pada saat open house di kediaman Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan.

“Pokoknya, saya malah baru inget akan hal ini, setelah tadi ke tempatnya pak Zul di tanyain lagi yah insiden. Saya kira itu bukan insiden, jadi saya salamin saja semuanya,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyebut sorakan tersebut merupakan bentuk rasa kangen warga.

“Yang nyorakin siapa? Mungkin karena warganya kangen,” ujar Fahri.

Sebelumnya, Anies Disoraki di Istana dari sejumlah warga saat tiba di Istana Kepresidenan Bogor untuk bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies pun tersenyum saat mendengar warga bersorak, mereka lalu menyalami warga yang bersorak tersebut yang kemudian antri untuk bersalaman dengan Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply