sakuratoto

Anies Dukung Penuh Sudirman Said Jadi Seorang Cagub

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Anies Dukung Penuh Sudirman Said Jadi Seorang Cagub, Karna ini

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Anies Dukung Penuh Sudirman Said Jadi Seorang Cagub

IndoHarian – Gubernur DKI Jakarta yakni Anies Baswedan menyatakan Anies Dukung Penuh untuk salah seorang calon gubernur Jawa Tengah (Jateng) Sudirman Said. Anies menilai, mantan dari menteri ESDM tersebut orangnya sangat baik dan juga berprestasi.

Sudirman Said juga dinilai sebagai seorang putra daerah Jawa Tengah yang memahami persoalan mendasar di sana, seperti dengan kemiskinan dan ketimpangan. Selain dari itu, menurut Anies, mantan ketua tim sinkronisasi Anies-Sandi itu sosok yang bersih dan antikorupsi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Terkait Kepulangan Rizieq 21 Februari 2018 Begini Tanggapan MUI
Dengar Masukkan Guru Besar, Rizieq Batal Pulang
Begini Larangan Keras KPK Terhadap Para Pejabat Yang Di Tahan

 

Anies Dukung Penuh “Dia memiliki track record di BUMN, di pemerintahan, jadi seorang auditor, pernah di swasta. Jadi pengalaman kepemimpinannya komplit, saya rasa beliau bakal memiliki dampak yang positif sekali, dan satu lagi, bersih,” kata dia di daerah Jakarta, Rabu (21/2).

Namun, Anies mengaku tak masuk tim pemenangan maupun juru kampanye (jurkam) pasangan Sudirman Said-Ida Fauziah. tapi secara pribadi Anies mendukung penuh Sudirman karena dianggap punya sebuah kapasitas dan kapabilitas memimpin Jawa Tengah.

“Kalau disebut sebagai jurkam, saya ini bukan jurkam karena namanya tak ada di dalam daftar nama jurkam. namun kalau ditanya apakah saya mendukung Pak Sudirman, saya mendukung,” ungkap dia.

Sebelumnya, calon gubernur daerah Jawa Tengah yakni Sudirman Said menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota hari ini. Ia meminta mantan Mendikbud tersebut untuk menjadi jurkam. “Saya tadi mencoba mengusulkan. namun belum tentu secara regulasi maupun waktu (bisa), kan beliau amat sibuk di sini,” tutur Sudirman.

Menurut mantan dari ketua Tim Sinkronisasi Anies-Sandi ini, ia baru pertama kali ini meminta Anies menjadi jurkam. Ia sangat berharap, Anies bisa menggunakan jaringannya untuk mempromosikan Sudirman. Anies Dukung Penuh Sudirman Said Jadi Seorang Cagub

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply