banner 468x60

Apakah Benar Wanita Tidak Nyaman Memiliki Pasangan Yang Ganteng? Ini Penjelasannya!

 NEWS
banner 468x60

Ternyata Wanita Tak Nyaman Memiliki Pasangan Yang Ganteng, Kenapa? Begini Penjelasannya!

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Apakah Benar Wanita Tidak Nyaman Memiliki Pasangan Yang Ganteng? Ini Penjelasannya!

 

Indoharian — Kamu merasa pesimis karena tidak bisa tampil dengan menarik? Tenang! Ada kabar gembira nih. Terdapat penelitian ilmiah yg menyatakan cewek ternyata lebih bahagia dengan cowok yg kurang menarik dibandingkan memiliki pasangan yang ganteng.

Hasil ini akhirnya diungkapkan dari riset yg diadakan oleh Florida State University terhadap 113 pasangan yg baru saja menikah di usia 20-an.

Nah, riset ini sengaja dilakukan agar untuk mengetahui, apakah dalam penampilan menarik bisa punya pengaruh sama dengan keharmonisan rumah tangga.

Penelitian ini akhirnya pun dilakukan dgn menanyakan para partisipan bagaimana usaha mereka utk selalu tampil ganteng dan juga menarik.

Hasilnya pun sangat mencengangkan. Para istri ternyata tidak suka ataupun bahagia dengan suami yang berpenampilan menarik! Kenapa sih?

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Benarkah Gerindra Berniat Jatuhkan PDI-P? Begini Tanggapan Fadli Zon
Polisi Menyiapkan Pengamanan Ketat Apabila Rizieq Benar Pulang ke Indonesia
Inilah Daftar Artis Terjerat Narkoba Sebelum Tora Sudiro

 

Ternyata cewek yg sudah mempunyai suami dgn tampilan menarik atau memiliki pasangan yang ganteng harus melakukan banyak usaha utk bisa mengimbangi penampilan suaminya.

Contohnya seperti diet, dan juga menjaga penampilan. Mereka pun sangat khawatir bila suami mereka selingkuh dengan cewek lain.

Sedangkan cewek yg punya suami biasa-biasa aja, cenderung lebih santai aja dengan penampilannya dan tidak takut dengan hal-hal negative.

“Dari hasil penelitian ini pun menunjukkan kalau memiliki suami yang mempunyai penampilan menarik akan berdampak buruk untuk mereka, terutama jika mereka tdk menarik lagi bagi pasangannya,” ucap peneliti Tania Reynolds.

Selanjutnya Tania menjelaskan lagi nih guys, kalau diet yg salah kebanyakan juga terjadi dari ketidaknyamanan tsbt.

Nah, bagi yg ngerasa tidak memiliki pasangan yang ganteng atau seganteng Hamish Daud, maka santai aja! Masih ada harapan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply