banner 468x60

Apakah Ini Orangnya Yang Membuat Situs Baladacintarizieq?? Ini Penjelasannya!

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Dituduh Telah Membuat Situs Baladacintarizieq, Miftachul Langsung Laporkan Aulia Tunnisa Ke Polisi

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Apakah Ini Orangnya Yang Membuat Situs Baladacintarizieq?? Ini Penjelasannya!

 

Indoharian, JAKARTA — Miftachul Irfan Santoso ini yang disebut-sebut sbg orang yang membuat situs baladacintarizieq di media sosial. Tidak terima dengan tuduhan tersebut, Miftachul pun langsung laporkan pemilik akun Facebook Aulia Tunnisa ke polisi.

“Ini sudah sangat-sangat mengganggu saya, karena telah membuat kenyamanan serta keamanan saya menjadi terancam. Saya takut kalau ada beberapa pihak yang terprovokasi,” ucap Miftachul saat di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2017).

Miftachul pun mengatakan, kalau beredar informasi hasil analisis yang berasal domain situs baladacintarizieq. Situs tsbt telah menyebarkan percakapan yg berkonten pornografi dan diduga telah melibatkan Pimpinan Front Pembela Islam Rizieq Shihab dengan Firza Husein.

Hasil dari analisis tsbt telah menunjukan informasi, orang yang membuat situs baladacintarizieq itu sedang berada di Indonesia dan teregistrasi dgn nama Irfan Miftach yg beralamat di Jl Seno Raya, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Buni yani: Hukum Indonesia Nggak Adil!!! Ahok Sudah Dipenjara, Lalu Saya Ikut Juga???
Ternyata 2 pasal Ini Yang Harus Buat Buni Yani Mendekam Dipenjara
Bayi Tujuh Bulan Ditemukan di Dalam Lubang Kloset Mall Terbesar di…

 

Irfan pun menduga kalau pemilik akun facebook Aulia Tunnisa ini menganggap, dia adalah pemilik domain baladacintarizieq. Lalu, ia mengunggah status kalau Irfan sudah ditangkap di Pejaten.

“Caption yang di share olehnya (Aulia, -red), seperti ini, ‘Berita terbaru berkat kesigapan dari tim muslim siber army sutradara kini pembuat chat mesum HRS telah ditemukan sedang berada di daerah Pejaten'” kata Irfan

Atas hal itu Irfan pun melaporkan pemilik akun facebook Aulia Tunnisa ke polisi. Laporan Irfan tertuang dlm laporan polisi bernomor Lp/2859/VI/2017/PMJ/Ditreskrimsus tertanggal 13 Juni 2017.

Dalam laporan tsbt polisi pun menyertakan Pasal 310 tentang Pencemaran Nama Baik dan atau Pasal 27 ayat 3 UU RI No. 19 tahun 2016 atas perubahan UU RI No. 11 tahun 2008 tentang ITE.

Karena, Irfan merasa tidak tahu menahu tentang masalah orang yang membuat situs baladacintarizieq. Lantarannya, dia merasa heran dgn unggahan Aulia, yg menuliskan nama lengkapnya, beserta dgn nomor induk kartu tanda penduduk, dan juga alamat rumah. “Ini yg saya sangat meresahkan,” katanya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply