banner 468x60

Apakah Pertarungan Jokowi Melawan Prabowo Akan Terulang Lagi di Pilpres 2019??

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Apakah Bisa Terulang Lagi Pertarungan Jokowi Melawan Prabowo di Pilpres 2019???

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Apakah Pertarungan Jokowi Melawan Prabowo Akan Terulang Lagi di Pilpres 2019??

 

Indoharian, JAKARTA — Nurdin Halid yang merupakan Ketua Harian DPP Partai Golkar, telah memastikan kalau tidak akan terjadi lagi pertarungan antara dua calon presiden pada Pilpres 2019 yakini Jokowi melawan Prabowo.

Hal itu pun dipastikan oleh Nurdin Halid seusai DPR menetapkan UU Pemilu. Dampak sistem pemilu terbuka ini menetapkan presidential threshold 20-25 persen, ambang batas parlemen 4 persen.

“Wah itu masih belum tentu. Kan dengan ambang batas 25 persen itu kan bisa jadi tiga calon atau bahkan empat calon,” ucap Nurdin Halid saat di Kantor DPP Partai Golkar, Anggrek Neli, Jakarta, Jumat (21/7/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pangeran Arab Saudi Diamankan Karena Perintah Dari Raja Salman, Kenapa???
RIP Chester Bennington, Penyebab Kematian Sang legenda Chester
Heran! Pengusaha Muda di Amerika Ini Ada Bukti Rekaman Setya Novanto

 

Lebih jauh, Nurdin Halid pun mengatakan kalau pertarungan antara dua kandidat yakni Jokowi melawan Prabowo Subianto itu tak akan terulang lagi di Pilpres 2019.

“Ini semua tak bisa dikatakan kalau itu adalah pertarungan dari pak Jokowi dan juga pak Prabowo,” ujar Nurdin Halid.

Nurdin Halid pun menilai juga, untuk masalah jumlah calon yg nantinya akan maju di Pilpres 2019 itu tergantung pada dinamika politik.

“Untuk pencalonan menjadi presiden akan kita lihat nanti di Pilpres 2019, dan nanti di Pilpres 2019 nanti, apakah presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Prabowo Subianto itu akan bertarung kembali atau tidak, tetapi saya rasa tidak akan terjadi lagi hal –  hal seperti itu di Pilpres 2019 nant.” ujar Nurdin Halid.

Mengenai Jokowi melawan Prabowo. ” Itu semua yang terkait dengan calon yang nanti akan masuk di Pilpres 2019 itu tergantung pada nanti dinamika di parpol. Harus diingat juga kalau ini semua nggak (akan ada KIH dan KMP,” tegas mantan Ketua PSSI ini.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply