sakuratoto

Apartemen Gading Nias Digegerkan Penemuan Jasad WNA Asal Nigeria

 KRIMINAL, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Jasad WNA Asal Nigeria Diketahui Telah Hilang Selama Dua Hari

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Jasad WNA Asal Nigeria Diketahui Telah Hilang Selama Dua Hari

 

IndoHarian – Para penghuni di Lantai 26 Tower Dahlia Blok D, di Apartemen Gading Nias, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara (jakut) digegerkan adanya temuan jasad WNA (Warga Negara Asing) asal Nigeria berjenis kelamin pria, dalam kondisi sudah membusuk tak bernyawa di Unit Nomor 26, pada hari Kamis (3/8/2017), sekitaran pukul 11.30 WIB.

Tidak diketahui, apa penyebab korban bernama Celestin Onyebuchi berusia 31 tahun kehilangan nyawanya.

“Betul, sudah ditemukan pria WN Asing asal Nigeria yang bernama Celestin Onyebuchi tewas di unit apartemennya sendiri. Kondisi si pria Nigeria ini telah membusuk. Sebab, dua hari ini tak keluar dari kamarnya,” paparnya Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara (Jakut), Kompol HM Sungkono.

Kronologis awal ketika seorang saksi, yang diketahui bernama Meng Hong Derahim alias Leo berusia 51 tahun, diketahui rekan korban, meminta saksi lainnya yg juga rekan Leo, yakni Roby Heryanto (31), mencari keberadaan sang korban.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kronologi Penangkapan Tora Sudiro Dan Mieke Amalia
Mal Hewan Kurban Menyediakan Lima Sapi Wagyu Rp 1 Miliar
Tanggapan Demokrat Atas Perindo akan Mengusung Joko Widodo Dalam Pilpres 2019

 

Diketahui, Leo serta Roby yang bekerja sbg agent properti ini, telah mencari keberadaan korban selama 2 hari.

“Roby alhasil datang ke bagian engineering pengelola apartemen Gading Nias, untuk dilakukan pembukaan pintu kamar korban dikarenakan sudah jadi prosedur Agen properti dgn korban (Celestin). Liu Ciu Lan, yang juga sebagai saksi sekaligus agent properti, lalu membuat pernyataan bermaterai utk segera dilakukan pembukaan pintu unit apartemen sang korban. Sekitaran jam 10.45 WIB, Roby saat itu langsung melaporkan ke pengelola dan engineering apartemen, yakni Rustam (30) untuk menyetujui dilakukan pembukaan pintu kamar korban,” ucapnya.

Sungkono menuturkan, bersama pihak agent properti serta engeneering, sekuriti apartemen Gading Nias, Muhayar berusia 41 tahun turut membantu ke kamar korban.

Ketika pintu kamar korban terbuka, bau busuk dari jasad WNA pun langsung semerbak keluar

“Pihak kepolisian juga telah ada di lokasi itu. Saat pintu dibuka, korban dalam kondisi tubuh sudah telungkup tanpa busana serta tak bernyawa. Kotoran korban juga keluar dan dalam kondisi tertutup dalam selimut. Di lokasi kejadian korban ini langsung diidentifikasi jajaran kepolisian Polsek Kelapa Gading untuk bertujuan mencari tahu penyebab pasti korban meninggal. Diketahui nomor paspor korban tewas A05800689,” jelasnya.

Sungkono menuturkan, kasus ini juga masih dalam tahap pendalaman. Sementara jasad WNA tersebut pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, untuk dilakukan visum.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply