banner 468x60

Apple , Google dan Disney Menyayangkan Atas Keputusan Trump, Mengenai..

 NEWS, TEKNOLOGI
banner 468x60

 

Keputusan Trump Akan Berdampak Seluruh Dunia

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Keputusan Trump Akan Berdampak Seluruh Dunia

 

IndoHarian – Pemimpin perusahaan teknologi dan media sosial terkemuka di dunia menyayangkan atas keputusan orang nomor satu di Amerika Serikat (AS) Donald Trump menarik diri dari kesepakatan iklim Paris. Mereka menilai keputusan Trump tersebut akan berdampak buruk bagi generasi mendatang dan masa depan dunia.

Pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg menilai langkah keputusan orang nomor satu  AS sangat keliru. “Keputusannya (Trump) sangat buruk bagi lingkungan, buruk bagi perekonomian, dan menempatkan risiko bagi masa depan anak – anak kita,” tuturnya, pada hari Jumat (2/6).

CEO Apple Inc Tim Cook juga buka suara atas keputusan Predisen AS dan penyesalannya terhadap langkah Trump. “Keputusan menarik diri dari kesepakatan iklim Paris ialah keputusan yg salah utk planet kita. Apple berkomitmen utk melawan perubahan iklim dan kami tak akan pernah bimbang,” tutur Cook melalui akun Twitter pribadinya.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Celah Keamanan Samsung Galaxy S8, Hanya Dengan Ini Langsung UNLOCK
Rifath Sharook, Remaja 18 Tahun Pembuat Satelit Terkecil di Dunia
HMD Global Pusing Karena Disain Nokia Sembilan Bocor di…

 

CEO Google Sundar Pichai menyampaikan perasaan serupa terkait keputusan Trump tersebut. “Kecewa dengan keputusan (Trump) hari ini. Google akan tetap bekerja keras untuk lebih bersih untuk masa depan yang lebih sejahtera untuk semua,” kata Pichai.

Pendiri dan CEO Twitter Jack Dorsey mengkritik keras keputusan Trump menarik Amerika Serikat dari kesepakatan iklim Paris. “Ini ialah langkah yg sangat mundur oleh pemerintah federal. Kita berada di dunia ini bersama – sama dan perlu saling bekerja bersama – sama,” tutur Dorsey melalui akun Twitter pribadinya.

Tidak hanya pemimpin perusahaan teknologi dan media, perusahaan di dunia industri hiburan pun, Disney juga melayangkan kritik atas keputusan Trump tersebut. CEO Disney Robert Iger menyampaikan perusahaannya akan hengkang dari tim penasihat Donald Trump karena masalah prinsip.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply