banner 468x60

Apple Merilis iPhone X Yang Berbahan Kaca Dan Stainless Steel Mulai 3 November

 TEKNOLOGI
banner 468x60

Mulai Dari Tanggal 3 November, Apple Merilis iPhone X Yang Berbahan Kaca Dan Stainless Steel

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianApple Merilis iPhone X Yang Berbahan Kaca Dan Stainless Steel Mulai 3 November

 

Indoharian, JAKARTA — Apple Inc telah merilis seri smartphone yg sudah ditunggu-tunggu. Selasa (12/9), Apple merilis iPhone X yang berbahan kaca dan juga stainless steel.

“Ini adalah loncatan terbesar dari Apple sejak iPhone original,” kata dari Tim Cook, CEO Apple dalam peluncurannya di Kalifornia kemarin. Telepon genggam yg bernama Iphone ini akan dijual mulai dari tanggal 3 November ini dan akan dibanderol dgn harga US$ 999. Pemesanan awal baru akan dimulai pada tanggakl 27 Oktober untuk iPhone X.

Bukan hanya pada iPhone X saja, Apple juga akan merilis iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, kemungkinan tidak banyak berubah dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Seri 8 ini akan mulai dijual pada tanggal 22 September. Harga iPhone 8 ini pun mulai dijual dari harga US$ 699 dan US$ 799 utk pasar Amerika.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Setelah Ditangkapnya Kelompok Saracen, Ujaran Kebencian Menjadi Menurun 30%
Wow, Jokowi Mendapat Surat Kepercayaan Dari 9 Duta Besar LBBP
Ini yang Dirasakan Master Deni Rono Usai Menaklukkan Pencuri Rumahnya

 

Apple merilis iPhone X ini nantinya akan memiliki layar OLED lebih cerah dan juga berwarna. Nah, para pengamat teknologi memperkirakan, permintaan iPhone X ini akan menjadi tinggi. Sedangkan stok awal smartphone ini akan terbatas.

Ukuran layar pada iPhone X pun kurang lebih sama dgn iPhone 7 Plus. Tapi, dimensi telepon genggam baru ini akan lebih kecil ketimbang dari iPhone 7 Plus.

Dimensi iPhone X akan lebih kecil ketimbang dari iPhone 8 Plus dan lebih besar ketimbang iPhone 8.

Meski sudah meluncurkan produk baru, tetapi, harga saham Apple justru turun 0,4 persen kemarin. Padahal menjelang peluncuran, harga saham Apple sempat melonjak sampai dengan 1 persen.

Mengenai Apple merilis iPhone X. “Apple tidak mengungkapkan evolusi di luar iPhone dan soal masuk ke artificial intelligence,” ucap Tim Ghriskey, chief investment officer Solaris Asset Management kepada Reuters.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply