Arepa Makanan Khas Amerika Dengan Bahan Tepung Yang Nikmat

Arepa Makanan Khas Amerika Yang Sedang Tren Di Berbagai Negara Dengan Cita Rasa Yang Nikmat

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarianArepa Makanan Khas Amerika Dengan Bahan Tepung Yang Nikmat

IndoHarian – Amerika Latin yang penuh warna, musik, dan keragaman budaya yang dipengaruhi dari negara lainnya, juga menyimpan kuliner yang tak kalah lezat untuk dicoba, terutama di pagi hari. Sebab ada yang spesial untuk disantap sebagai pembuka semangat pagi, yaitu Arepa Makanan Khas Amerika.

Bukan sebuah sapaan, Arepa adalah roti yang terbuat dari adonan jagung atau tepung jagung putih, bahan masakan yang menonjol dalam kuliner Kolombia dan Venezuela, negara asal hidangan ini yang kemudian dinikmati juga di negara tetangganya seperti Puerto Rico, Republik Dominika, serta Trinidad dan Tobago. Roti dengan bagian luar yang renyah dan bagian dalam yang lembut ini disajikan selagi hangat dan menambahkan olesan mentega, oelsan keju, taburan gula putih di atasnya. Ada juga yang menyajikannya bersama hogao, campuran bawang bombay dan tomat yang telah dimasak. Sebuah sarapan yang begitu lezat!

Nama arepa boleh jadi terdengar asing. Tapi, makanan satu ini diprediksi bakal jadi tren kuliner baru lantaran rasa yang enak, murah, dan sehat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
MotoGP 2019 Yamaha Membaik, Inilah Target Kedepan Yamaha
Daftar Pemilih KPU Berantakan, Diminta Serius Soal Pemilu 2019
LGBT DiPerbolehkan Jokowi , Inilah Penjelasan Jokowi Tentang LGBT

Arepa yang menjadi menu unggulannya disajikan dengan berbagai isian, mulai dari rasa buah-buahan yang manis, kacang dan keju yang gurih, serta suwir ayam pedas. Semua menu itu dibanderol dengan harga ramah kantong karena target pasar menyasar ke kalangan mahasiswa.

Arepa merupakan hidangan roti yang menjadi makanan pokok di Venezuela dan Kolombia sejak berabad-abad lalu. Arepa memiliki tekstur yang garing di bagian luar, tapi lembut di bagian dalam. Makanan ini kini tengah populer di Inggris dan negara Eropa lainnya. Arepa Makanan Khas Amerika

Arepa terbuat dari tepung jagung giling yang sudah dimasak di dalam air dan dikeringkan.

Racikan arepa lalu diolah menjadi roti burger, dipanggang, digoreng, direbus, atau dikukus. Arepa juga dapat dikombinasikan dengan apa saja seperti daging, keju, sayuran, hingga kacang-kacangan.

” Arepa seperti sandwich yang enak,” kata pemilik bisnis street food Yakumama, Hannah Lovett, dikutip dari The Independent. Yakumama banyak melayani katering makanan dari Amerika Latin untuk berbagai acara seperti pernikahan dan festival.

Lovett menyajikan arepa berisi paha ayam, acar bawang merah dan mangga yang gurih. Ada pula arepa berisi pisang raja, kacang hitam, jamur tiram, dan tahu yang renyah. Arepa Makanan Khas Amerika
Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *