sakuratoto

Argentina Dipermalukan Kroasia, Messi Tak Berkutik!!

 Celebrity, ENTERTAINMENT, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Lionel Messi Mati Kutu Saat Argentina Dipermalukan Kroasia Pada Piala Dunia 2018

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Argentina Dipermalukan Kroasia, Messi Tak Berkutik!!

 

IndoHarian – Lionel Messi dituding sebagai biang dalam Argentina dipermalukan Kroasia  di Stadion Nizhny Novgorod pada babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 ini pada hari Kamis (21/6/2018) malam waktu setempat.

Atas kekalahan itu, bintang timnas Argentina Messi menjadi sorotan utama pada piala dunia tahun ini. Pasalnya, La Albiceleste belum meraih kemenangan dalam dua pertandingan pertama pada Grup D.

Sebelum Argentina dipermalukan Kroasia, Argentina bermain dengan status imbang melawan Islandia dengan skor 1-1 pada 16 Juni lalu. Penyerang timnas Argentina Sergio Aguero mencetak gol pembukaan pada menit ke-19, sebelum kedudukan diseimbangkan oleh penyerang asal Islandia Alfred Finnbogasson empat menit setelahnya.

Dua penampilan tersebut membuat langkah timnas Argentina di Piala Dunia 2018 menjadi semakin memprihatinkan.

Saat ini, tim asuhan dari Jorge Sampaoli berada di urutan yang ketiga dalam klasemen sementara Grup D dengan perolehan 1 poin atau setara dengan Islandia yang berada di urutan kedua.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
MIRIS!! Kekalahan Terbesar Argentina Disebabkan Messi!!
Aksi Luar Biasa!! CR7 Selamatkan Portugal Imbangi Spanyol!!
HEBOH!! CR7 Diisukan Hengkang Dari Real Madrid??

 

Islandia berada pada urutan kedua sebab Argentina untuk sementaran ini Kebobolan lebih banyak gol. Messi serta teman-temannya juga tertinggal lima poin dari Kroasia yang berada pada puncak klasemen Grup D, tetapi unggul dari Nigeria yang terpuruk di posisi terbawah tanpa ada poin.

Timnas dari Argentina sendiri harus menang dalam laga terakhir Grup D melawan Nigeri di stadion Saint-Petersburg pada hari Rabu (27/6/2018) oukul 01.00 WIB. Tak hanya hal tersebut saja, Argentina juga harus berharap Agar Islandia kalah dari Kroasia di Rostov Area.

Hal tersebut tentunya menjadi sebuah beban tersendiri untuk pemain yang sedang menjadi bahan olokan masyarakat karena Argentina kalah dari Kroasia dengan skor memalukan 0-3 yaitu Lionel Messi yang juga merupakan bintang dalam dunia sepak bola sekarang ini. Sampai sejauh ini, kapten dengan usia 30 tahun itu tak mampu bermain secara lepas dan seperti saat dia berseragam Barcelona.

Pada Piala Dunia 2018, pergerakan Messi selalu terhenti dengan penjagaan dari dua orang atau lebih. Hal tersebut menyebabkan pemenang lima Ballon d’Or Lionel Messi yang juga kapten timnas Argentina dipermalukan Kroasia dan menjadi cecaran pada media sosial.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply