sakuratoto

Artis Digaet Parpol? Apakah Hanya Sebuah Taktik?

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Artis Digaet Parpol Hanya Digunakan Sebagai Taktik Untuk Mendapatkan Kursi di DPR

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianArtis Digaet Parpol? Apakah Hanya Sebuah Taktik?

 

Indoharian – Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, siang itu ramai oleh wajah – wajah pesohor, karena banyak Artis Digaet Parpol, bisa di maklumi kalau sang tuan rumah, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar ddan Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu PKB Marwan Djafar, tak putus menyunggingkan senyum kepada para hadirin.

DPP PKB menggelar acara penyerahan berkas bakal calon anggota legislatif dan deklarasi bakal caleg dari kalangan artis atau selebritas.

“Mereka semua selama ini sudah menjadi kader kita dan kini mendaftarkan diri sebagai caleg,” ungkap Muhaimin.

Sejumlah nama kondang di jagat dunia hiburan Tanah Air yang akan mendeklarasikan diri sebagai bakal caleg PKB terlihat hadir, mereka adalah Tommy Kurniawan, Said Saleh Bajuri, Ressa Herlambang, Yadi Sembako, Herman Seveenteen, Ifan Seventeen, Mandala Abadi Sauji, dan Sandi Nayoan.

Berduyun – duyunnya artis menjadi caleg PKB memang sebuah pemandangan baru, apalagi itu di lakukan jauh – jauh dari sebelum Pemilu 2019 di gelar, padahal, yang selama ini di kenal sebagai parpol tempat bernaungnya para artis menuju kursi DPR adalah Partai Amanat Nasional (PAN).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi Dimenangkan DPD Golkar, Harus Ada Syaratnya?
Jokowi Unggul Dari Prabowo, Apakah Prabowo Akan Menyerah?
RASIS!!! Ahmad Dhani Jadi Tersangka Lagi

 

Pada Pemilu 2014, PAN tercatat sebagai parpol dengan calon dari kalangan artis terbanyak, ada 18 caleg artis dari PAN yang maju mengincar kursi di Senayan, tak heran kalau kemudian ada yang mempelesetkan PAN sebagai “Partai Artis Nasional” karena banyaknya Artis Digaet Parpol PAN.

Namun, untuk Pemilu 2019 bakal caleg artis tersebar hampir di semua parpol, karena mereka punya alasan masing-masing. Termasuk Tommy Kurniawan, aktor dan bintang iklan yang memutuskan berlabuh di partainya Cak Imin, panggilan karib Muhaimin Iskandar.

“Setelah melihat ada tokoh-tokoh baru seperti Pak Jokowi, Ibu Risma, Ahok, dan Ridwan Kamil, saya merasa orang-orang ini bekerja dengan benar dan telah membawa banyak perubahan signifikan. Jadi, jika semuanya dikelola dengan baik, pasti akan berhasil,” ujar Giring saat ditemui di kediamannya, Pinang Residence, Jakarta Selatan, Kamis 19 April 2018.

“Kita di sinetron itu gajinya gede. Tapi kan kita punya cita-cita yang lain, yaitu di dunia usaha, insyaallah kalau sudah sukses baru terjun ke politik, bisa lebih bermanfaat untuk teman-teman, oleh karena itu mungkin banyak Artis Digaet Parpol dan mungkin ada juga yang sudah bosan di dunia artis,” ujar Tommy Kurniawan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply