sakuratoto

Arus Lalin Tol Cipali Di Cikopo Macet Parah, Begini Solusinya

 MOBIL, NEWS, WISATA
Alternatif Link Ligaasiapoker

Arus Lalin Tol Cipali Di Cikopo Macet Parah, Petugas Berlakukan Sistem One Way

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Arus Lalin Tol Cipali Di Cikopo Macet Parah, Begini Solusinya

 

IndoHarian – Arus lalu lintas mudik pada tol Cipali Daerah Cikopo Macet Parah sehingga para petugas yang menangani pun memberlakukan sistem one way pada lalu lintas tersebut.

Terpantau arus lalu lintas pada ruas tol Cipali di Cikopo Macet Parah sekitar pukul 14.27 WIB.

Dan solusinya dari petugas yang berwenang adalah, para petugas pun memberlakukan sistem satu arah (one way) pada Kilometer 162 di daerah Kertajati sampai dengan Kilometer 169 di daerah Sumber Jaya. Sedangkan untuk arah dari Palimanan menuju ke Cikopo ditutup sementara waktu.

Sebelumnya itu, pada ruas jalan tol Cikopo-Subang di Tol Cipali pada Kilometer 83 sampai dengan Kilometer 87 diberlakukan rekayasa lalu lintas lawan arus atau contraflow yang bertujuan untuk mengurangi kepadatan kendaraan pada ruas jalan tersebut.

Contraflow atau rekayasa lalu lintas lawan arus tersebut diberlakukan mulai sekitar pukul 09.00 WIB pagi hari untuk menghindari kemacetan dikarenakan adanya penyempitan jalur di rest area Kilometer 86.

Situasi lalu lintas yang macet tersebut dan cenderung tidak bergerak dimanfaatkan oleh para pedagang asongan yang mencari untung.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ngeri!!!! Begini Bentuk Mobil Kim Disulap Seharga Rp 13 Milyar
Pertemuan Bersejarah Kim-Trump Tukar Undangan
Titik Kemacetan Cikampek Pada Pagi Hari Ini!

 

Dari pantauan IndoHarian, mereka (pedagang asongan) mulai menyerbu masuk ke badan jalan. Pada awalnya hanya ada segelintir saja pedagang asongan akan tetapi untuk saat ini jumlah pedagang asongan tersebut pun mulai membanyak dan diperkirakan akan semakin bertambah jika tidak ada solusinya.

Kehadiran-kehadiran para pedagang asongan tersebut membuat jalanan semakin kacau saja, bahkan jalan-jalan di tol pun terlihat penuh dengan sampah-sampah yang dibuang dari kendaraan para pemudik.

Arus lalu lintas mudik pada Tol Cipali di Cikopo Macet Parah dan keadaan tersebut pun dimanfaatkan oleh para pedagang-pedagang asongan yang membuat macet pun semakin bertambah parah. Diperkirakan akan semakin memadat pada sore hari nantinya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply