banner 468x60

Astaga!! Di Dalam Tas Pelaku Penikaman Ada Kabel Dan Ternyata…

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Di Dalam Tas Pelaku Penikaman Ada Kabel Dan Ternyata Powerbank Dan Kabel

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Astaga!! Di Dalam Tas Pelaku Penikaman Ada Kabel Dan Ternyata

IndoHarian – Kapolda Metro Jaya yakni Irjen M Iriawan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara insiden penusukan dua anggota brimob di Masjid Falatehan, dekat Mabes Polri, daerah Jakarta Selatan. Alhasil, sudah ditemukan Tas Pelaku Penikaman yang berisi sangkur, powerbank, parfum dan ada beberapa pakaian.

Tas Pelaku Penikaman “Update terakhir, tim dari gegana telah lakukan disposal terhadap benda yang tadi di dalam mesjid. Dalam scanning pertama kita nampak ada kabel, tapi itu hanya ternyata powerbank dan kabel,” tuturnya di Jakarta, Sabtu (1/7).

Bahkan, motor yang digunakan pelaku yakni itu bukan miliknya. Dugaan sementara motor tersebut motor milik seorang pegawai dinas sosial yang bernama Bastian.

“Motor yang diduga milik pelaku ternyata cuma milik seseorang yang shalat di dalam, Bastian, pegawai dinsos. Jadi itu Bukan motor pelaku. Hasil keterangan dari tim, KTP yg dipakai sementara kemungkinan pun itu palsu. Tapi kita bakal dalami. Kita akan crosscheck dan pendalaman di lapangan,” tuturnya .

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Yang Membuat Kedatangan Obama dan keluarga ke Sasanti Resto
walamakjang!!!! Fahri Hamza Bandingkan Kinerja KPK , maksudnya Apa??
Obama dan keluarga Berkujung ke Bogor, Kebun Raya Bogor Ditutup, Ini Alasannya

Di Ketahui, Pelaku meneriakkan kata “thogut” sambil menyerang kedua polisi itu sesudah sama-sama selesai menunaikan ibadah shalat isya di Masjid Falatehan.

usai menyerang, pelaku melarikan diri ke arah samping terminal Blok M. Anggota Brimob lain yang saat itu sedang bertugas, kemudian mengejar pelaku.

Petugas sempat meminta pelaku untuk menyerah namun karena pelaku malah mengacungkan pisau, dia ditembak sampai tewas tempat

Lokasi tempat pelaku ditembak cuma berjarak sekitar 100 meter dari masjid tempat pelaku melakukan penikaman. Astaga!! Di Dalam Tas Pelaku Penikaman Ada Kabel Dan Ternyata…

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply