Astaga!! Jokowi Menekan Mendagri apa karna stress pilpres ??

Jokowi Menekan Mendagri Karena Inii

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Astaga!! Jokowi Menekan Mendagri apa karna stress pilpres ??

IndoHarianJokowi Menekan Mendagri , Presiden indonesia yakni Joko Widodo saat ini meminta agar Menteri Dalam Negeri yakni Tjahjo Kumolo untuk ikut turun tangan atas masih lesunya nilai nilai investasi dan ekspor yang ada di Indonesia.

Hal tersebut pun langsung disampaikan oleh Jokowi kala sedang memimpin rapat kabinet paripurna di Istana Kepresidenan indonesia, daerah Bogor, hari Selasa (23/4/2019) pagi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
KPU Tuduh BPN Curang, Prabowo: Presiden Mu Yang Curang
Dahlan Iskan Temui Prabowo Untuk Menjatuhkan Jokowi
BPN Soal Prabowo Sinting Yang Di Sebutkan Oleh Istri Dari Andre Taulany Dan Akan Di Proses Secara Hukum

Di depan semua Menteri Kabinet Kerja, Jokowi pun kesekian kalinya langsung menekankan terkaitnya reformasi struktural di birokrasi pemerintahan yang sering kali menjadi sebuah penghambat daya di saing Indonesia.

Jokowi Menekan Mendagri “Berkaitan dengan reformasi struktural tersebut, reformasi di birokrasi kita dalam rangka memperbaiki sistem kita, dalam rangka meningkatkan daya saing terutama yang terkait dengan perizinan, investasi, ekspor, benar benar ini semua kementerian,” ungkap tegas Jokowi.

Khusus untuk Mendagri, Jokowi pun langsung meminta supaya ia turut menekan kepala daerah supapya ikut melakukan berbagai upaya untuk dapat meningkatkan ekspor dan investasi di wilayahnya. “Kemendagri yang terkait dengan daerah juga agar diberikan tekanan-tekanan. Sekali lagi, kunci kita itu ada di sini semua (investasi dan ekspor),” tutur Jokowi dengan nada yang tegas dan sabar.

Jokowi menambahkan, pertumbuhan dunia ekonomi Indonesia tak bakal meningkat apabila persoalan hambatan investasi dan juga upaya untuk menggenjot ekspor tak dilakukan. “Jangan berharap untuk pertumbuhan ekonomi kita semakin meningkat sebab perbaikan iklim investasi dan ekspor itulah menjadi sebuah kunci pekerjaan kita semuanya. Jangan terjebak dalam rutinitas. Kita tahu semua kuncinya ada di situ,” ucap dia. Astaga!! Jokowi Menekan Mendagri apa karna stress pilpres ??

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *